Senin , 9 Desember 2019
Home / Bengkulu / Walikota : Muliakan Tamu Dengan Menyukseskan Tujuan Kedatangannya

Walikota : Muliakan Tamu Dengan Menyukseskan Tujuan Kedatangannya

 

Bengkulu, InfoPublik – Walikota Bengkulu Helmi Hasan sambut baik kedatangan tamu dari Universitas Negeri Padang untuk menyelenggarakan Pagelaran seni di Balai Kota, Jumat (22/11/2019).

Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengatakan, Menerima tamu tak sekadar menerima orang yang datang ke rumah, membukakan pintu, bercanda ria, lalu menyaksikan punggungnya keluar dari pintu. Hendaknya seseorang yang kedatangan tamu menerima tamu dengan niat yang benar.

“Menerima tamu tak sekadar aspek sosial, tapi ada pahala di dalamnya. Menerima tamu sama artinya dengan menyambung silaturahim,” katanya.

Ia menambahkan, memuliakan tamu bisa diwujudkan dengan menyambut kedatangan tamu dengan keikhlasan, dan kebahagiaan selama ia berada di Kota Bengkulu.

“Layani, siapkan makan-minum keperluan tamu serta sukseskan tujuan para tamu yang datang ke Kota Bengkulu selama tujuannya baik,” ujarnya.

“Tujuan Universitas Negeri Padang Ke Kota Bengkulu kan baik, menjadikan Kota Bengkulu tuan rumah untuk pagelaran seni mereka, maka dari itu kita harus memuliakan mereka salah satunya dengan menyukseskan tujuan itu,” tambahnya.

Sementara itu, Rektor Universitas Negeri Padang dalam hal ini gantikan dengan Wakilnya Puji Astuti menyampaikan rasa terimakasih karena Universitas Negeri Padang disambut baik di Kota Bengkulu ini.

“Kami sungguh tidak menyangka, akan disambut baik dan dilayani begitu baik di Kota Bengkulu ini,” sampainya.

“Terima kasih juga kami pihak Universitas Negeri Padang sampaikan kepada Walikota Bengkulu dan jajarannya telah memfasilitasi pagelaran seni ini dengan sangat baik serta terimakasih kepada Walikota Bengkulu dan masyarakat yang telah membantu menyukseskan acara ini,” tutupnya.

Pewarta : Feren
Dokumentasi : Piter

About Budiman

Baca Juga

Walikota Minta Seluruh OPD Sukseskan Bengkulu Kota Hadits

Bengkulu – Walikota Bengkulu Helmi Hasan meminta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) turut menyukseskan Bengkulu …