Senin , 27 Januari 2020
Home / Bengkulu / Walikota Jambi Respon Positif Program Bengkulu Kota Hadits

Walikota Jambi Respon Positif Program Bengkulu Kota Hadits

 

Bengkulu, InfoPublik – Walikota Bengkulu Helmi Hasan Wakil Walikota Dedy Wahyudi menyambut hangat kedatangan Walikota Jambi serta menjalin silahtuhrami bersama di Masjid At-Taqwa Anggut Atas(10/01/2020).

Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengungkap rasa bahagianya dengan kedatangan Walikota Jambi Syarif Fasha serta bersilahtuhrami ke Kota Bengkulu.

“Semoga kehadiran Walikota Jambi ini dapat memberikan energi kebaikan bagi Kota Bengkulu tercinta, membawa keberkahan dengan didatangkan tamu-tamu mulia di Kota Bengkulu,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu ia juga mengucapkan selamat kepada Kota Bengkulu yang telah mendeklarasikan Kota Bengkulu sebagai Kota Hadits.

“Semoga kota Bengkulu menjadi lebih baik kedepannya dengan menjadikan Kota Hadits dan dihindarkan dari bencana, masyarakatnya diberikan kesehatan, serta di selalu memberikan kesejahteraan untuk masyarakat Kota Bengkulu,” katanya

Ia juga mengatakan, Kota Bengkulu mengalami perkembangan yang sangat pesat dengan menjadikan Kota Bengkulu menjadi Kota Hadits yang menganjurkan masyarakatnya menghafal 40 hadits.

“Semoga Kota Bengkulu di berikan rahmat Allah dengan masyarakat-masyarakatnya menjadi penghafal hadits, dan menjadi lebih baik lagi dengan program-program yang menbuat Kota Bengkulu menjadi religius dan berpotensi sebagai tempat wisata religi nantinya”, tutupnya.

Untuk diketahui Walikota Jambi Syarif Fasha sudah pernah mendatangi Bengkulu pada tahun 1991, disana ia menjadi Konsultan di Provinsi Bengkulu dibagian Perencanaan juga ditahun 2006 ia juga pernah mejalankan perkerjaan di Seluma.

 

Pewarta : Novri

Dokumentasi : Tim MC

Editor : Feren

About Radi

Baca Juga

Evaluasi Kinerja Pegawai, Plt. Kadis Kominfosan Beri Kejutan Kepada Pegawai Teraktif

  Bengkulu, InfoPublik – Guna menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas, Dinas Komunikasi, Informatika …