Selasa , 14 Juli 2020
Home / Bengkulu / Walikota Jambi Kunjungi Kota Bengkulu Untuk Sampaikan Amanah

Walikota Jambi Kunjungi Kota Bengkulu Untuk Sampaikan Amanah

 

Bengkulu, InfoPublik – Kunjungan Walikota Jambi Syarif Fasha ke Kota Bengkulu selain menemui sahabatnya Helmi Hasan selaku Walikota Bengkulu juga untuk menyerahkan secara langsung bantuan dari Kota Jambi untuk Kota Bengkulu di Masjid At-taqwa, Jumat (10/1/2020).

Walikota Jambi Syarif Fasha menyampaikan bahwa tujuan utama dirinya datang ke Kota Bengkulu untuk menyampaikan amanat dari masyarakat Kota Jambi yakni menyerahkan bantuan dari sumbangan masyarakat untuk masyarakat Kota Bengkulu yang di akhir tahun 2019 lalu terkena musibah atau bencana banjir.

“Kedatangan kami salah satunya untuk menjalankan amanah dari masyarakat Kota Jambi. Karena tahun 2019 Bengkulu pernah mengalami musibah banjir,” sampainya.

“Kami yang bersahabat dengan Kota Bengkulu menghimpun dana untuk Kota Bengkulu. Dana itu sudah terhimpun namun karena kesibukan saya, sempat tertunda. Maka hari ini kami mau menyampaikan amanah dari masyarakat Kota Jambi,” ungkapnya.

Ia mengatakan, nilainya tidak seberapa hanya Rp 100 juta. Allhamdulillah sudah diterima sahabat saya Helmi Hasan mudah-mudahan bermanfaat bagi semua,” ujar Syarif.

Walikota Bengkulu Helmi Hasan saat diwawancari juga mengucapkan terima kasih kepada walikota Jambi Syarif Fasha yang sudah datang langsung ke Kota Bengkulu untuk menyerahkan bantuan tersebut.

Menurutnya, Syarif adalah walikota terbaik di Dunia.

“Alhamdulillah kita kedatangan tamu luar biasa yakni Walikota Jambi, Walikota terbaik sedunia. Kata siapa? Ya kata saya dan menurut saya. Sungguh ini merupakan suatu kehormatan bagi kami,” pungkasnya.(Rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

Pewarta : Eki Kurnia
Dokumentasi : Tim MC
Editor : Feren

About Radi

Baca Juga

Pemkot Bangun Jalan di Areal Persawahan, Petani Bahagia

Bengkulu,InfoPublik – Walikota Bengkulu Helmi Hasan Senin (13/7/2020) meninjau lokasi pembangunan jalan di areal persawahan …