Minggu , 31 Mei 2020
Home / Bengkulu / Nostalgia dengan Rombongan DDII, Helmi Didoakan Sukses Bahagiakan Masyarakat

Nostalgia dengan Rombongan DDII, Helmi Didoakan Sukses Bahagiakan Masyarakat

 

Bengkulu, InfoPublik – Walikota Bengkulu Helmi Hasan Jumat malam (10/1/2020) menggelar acara silaturahmi dengan rombongan dari Dewan Dakwah Islamiah Indonesia (DDII) yang dihadiri langsung oleh Ustad H Mas’adi Sulthani selaku Ketua DDII Mas’adi yang merupakan sahabat Helmi Hasan.

Dalam suasana hangat di Balai Kota, usai makan malam bersama Mas’adi bernostalgia dengan Helmi Hasan mengenang perjalanan haji mereka di tahun 2009 silam.

Ia yang sudah mendengar gebrakan Helmi dalam program-programnya untuk menjadikan masyarakatnya religius dan bahagia mengaku senang dan bangga.

Ia pun mendoakan Helmi agar sukses selalu dalam segala hal, terutama dalam mewujudkan visi untuk membahagiakan masyarakat.

“Kita doakan bapak Walikota sukses menjadikan masyarakat Kota Bengkulu ini bahagia. Pemilik kebahagiaan itu memang harus kita cari. Siapa pemilik kebahagiaan itu? yakni Allah dengan cara pendekatan kepada Allah,” ujar Mas’adi.

Mas’adi juga mendoakan agar Walikota dan masyarakat Kota Bengkulu selalu mendapatkan 3 nikmat terpenting dan terbesar yakni nikmat iman, nikmat Islam dan nikmat ihsan.

“Tiga nikmat yang sangat besar sekali nilainya tidak ternilai oleh materi semoga selalu kita dapatkan dan semoga kita selalu menyambung tali silaturahmi,” kata Mas’adi.

Sementara itu, Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengaku sangat senang dapat menyambung silaturahim dengan DDII yang sengaja datang ke Kota Bengkulu menemui dirinya untuk silaturahmi.

Dalam kesempatan itu Helmi juga memaparkan program-program yang ia canangkan demi mewujudkan masyarakat Kota Bengkulu yang religius dan bahagia.

“Senang sekali dapat berjumpa dengan kekasih-kekasih Allah. Teringat 10 tahun yang lalu kita sama-sama berangkat haji dan banyak kenangan-kenangan manis. Ketika saya dapat kabar ada kunjungan hari ini saya begitu senang,” ungkap Helmi.

Sebenarnya, kata Helmi dirinya sedang ikut program iktiqaf 40 hari di masjid tetapi tidak meninggalkan pekerjaan.

“Karena satu semangat, kami ingin menebar kebaikan di Kota Bengkulu ini. Satu-satunya cara agar kemakmurkan diberikan kepada negara kita ini dengan cara memakmurkan masjid. Kalau masjidnya makmur Allah janji akan memakmurkan negeri itu. Di Bengkulu ini kita sedang belajar membuka masjid 24 jam agar kita bisa bahagia 24 jam,” ujar Helmi sembari mengatakan bahwa Kota Bengkulu juga sudah mendeklarasikan Bengkulu Kota Hadits.(Rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

Pewarta : Eki Kurnia

Dokumentasi : Prenkki – Piter

About Radi

Baca Juga

Penerapan New Normal, Pemkot Bengkulu Izinkan Takziah dengan Syarat Menjalankan Protokol Kesehatan

Bengkulu, InfoPublil – Untuk pertama kalinya Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu mengizinkan menggelar takziah di rumah …