Senin , 10 Agustus 2020
Home / Bengkulu / Walikota Jambi Apresiasi Perkembangan Kota Bengkulu

Walikota Jambi Apresiasi Perkembangan Kota Bengkulu

 

Bengkulu, InfoPublik – Walikota Jambi Syarif Fasha memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu dibawah kepemimpinan Walikota Bengkulu Helmi Hasan atas kerja keras dan keberhasilan dalam membangun kota. Hal ini karena banyak prestasi yang telah ditorehkan dalam pembangunan dan kesejahtaraan masyarakat lewat program-program yang sungguh sangat memukau.

Hal ini disampaikan Walikota Jambi Syarif Fasha usai melakukan salat jumat berjamaah dan makan akbar 1000 nampan bersama Walikota Bengkulu Helmi Hasam dan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah di Masjid At-taqwa, Jumat (10/1/2020).

Ia mengatakan, dari tahun ketahun kami liat kota Bengkulu berkembang terus. Tetapi hari ini saat saya datang lagi ke kota Bengkulu dan melihat dengan mata kepala sendiri perkembangan itu semakin banyak dan kemajuan kota Bengkulu bahkan sangat pesat dan luar biasa.

“Saya kaget, di Kota Bengkulu sudah ada hotel bintang 4, tempat wisata yang menarik dan lain sebagainya dan yang paling mencolok disini adalah kota Bengkulu sudah menjadi kota religi dan tentu ini bisa dikemas menjadi wisata religius juga,” sampainya.

“Apa lagi pada pergantian tahun 2020 ini Walikota Bengkulu melaunching Bengkulu kota hadits. Ini sungguh luar biasa, ini salah satu masalah keumatan,” katanya.

Ia juga mengatakan, jika masyarakat kota Bengkulu banyak menghafal hadits pasti rahmat allah akan turun ke kota Bengkulu.

“Berbagai keberhasilan pembangunan yang telah dicapai Pemkot Bengkulu harus dapat dipertahankan dan ditingkatkan agar lebih baik lagi,” ujarnya.

“Tetapi, mempertahankan dan meningkatkan itu tidak akan bisa dilakukan dengan Walikota Bengkulu Helmi Hasan sendiri. Untuk mewujudkan hal tersebut, diperlukan semangat kebersamaan, kerja keras, kekompakan dan partisipasi seluruh komponen masyarakat yang ada,” ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan rasa bangganya terhadap Walikota Bengkulu Helmi Hasan.

“Kami bangga dengan sahabat kami Walikota Bengkulu Helmi Hasan karena ia adalah satu-satunya walikota yang menjadikan kota nya kota penghafal hadits,” sampainya.

“Penghafal alquran banyak, tapi penghafal hadits baru kota ini,” pungkasnya.

 

 

Pewarta : Nugroho

Dokumentasi : TIM MC

About Radi

Baca Juga

Jemput Bola, Wawali Dedy Langsung Serahkan E – KTP Kepada Dua Wanita Lansia

Bengkulu, InfoPublik – Sebuah janji untuk melayani masyarakat seutuhnya dalam keadaan apapun merupakan janji yang …