Kamis , 20 Februari 2020
Home / Bengkulu / Hadiahkan Tongkat, Walikota Bengkulu doakan Gubernur dan Provinsi Bengkulu Selalu diberkahi

Hadiahkan Tongkat, Walikota Bengkulu doakan Gubernur dan Provinsi Bengkulu Selalu diberkahi

 

Bengkulu, InfoPublik – Tiada hentinya Walikota Bengkulu Helmi Hasan memberikan kebahagian bagi masyarakat kota Bengkulu. Kali ini dalam rangka Hari Ulang tahun Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang ke-50, Helmi mengajak masyarakat kota Bengkulu untuk hadir di masjid At-Taqwa Anggut atas, Jumat (10/01/2020) untuk makan akbar.

Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengucapkan pada Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah agar selalu diberikan kesehatan serta keberkahan oleh Allah SWT untuk memimpin provinsi Bengkulu menjadi lebih baik dalam segi apapun.

“Semoga di usia kali ini Bapak Gubernur di berkahi untuk memajukan Provinsi Bengkulu kedepannya serta selalu di jaga oleh Allah untuk berbuat kebaikan untuk Provinsi Bengkulu,” ujarnya.

Helmi Hasan juga memberikan langsung hadiah kepada Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, hadiah itu berupa Tongkat.

“Banyak pemimpin-pemimpin yang menggunakan tongkat seperti Panglima Sudirman, ini saya berikan hadiah tongkat untuk Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, dengan harapan kedepannya diberkahi dalam memimpin Provinsi Bengkulu,” sampainya.

“Smoga dikesempatan ini keberkahan Allah selalu menghampiri Provinsi Bengkulu tercinta, dijauhkan dalam segala macam musibah,” pungkasnya.

 

Pewarta : Novri

Editor : Feren

Dokumentasi : MC Kota Bengkulu

About Radi

Baca Juga

Wawali ajak PTT RSHD Terus berikan Pelayanan Terbaik

Bengkulu, InfoPublik – Pelayanan yang bermutu itu penting bagi pasien dan keluarga pasien, maka pegawai …