Kamis , 21 November 2019
Home / Bengkulu / Walikota Dumai Terima Ajakan MoU Religius dan Bahagia Pemkot Bengkulu

Walikota Dumai Terima Ajakan MoU Religius dan Bahagia Pemkot Bengkulu

 

Bengkulu, InfoPublik – Walikota Dumai Zulkifli As menyambut baik kedatangan Walikota Bengkulu Helmi Hasan di Kota Dumai, Minggu (3/11/2019). Kedatangan Walikota Bengkulu Bengkulu Helmi Hasan dalam rangka menawarkan kerjasama MoU Religius dan Bahagia antara Pemkot Bengkulu dengan Pemkot Dumai. Tawaran MoU Walikota Bengkulu Helmi Hasan diterima dengan baik oleh Pemkot Dumai. Penandatangan MoU akan dijadwalkan pada hari Senin (4/11) di Kantor Walikota Dumai.

“Pemkot Dumai menyambut baik kedatangan Walikota Bengkulu Helmi Hasan beserta rombongan. Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami Kota Dumai atas kedatangan Pemkot Bengkulu yang tentunya akan membawa kebaikan untuk Kota Dumai,” ucap Walikota Dumai Zulkifli As saat makan malam bersama Walikota Bengkulu.

Dalam kesempatan itu, Walikota Dumai Zulkifli As menyambut baik tawaran kerjasama MoU Pemkot Bengkulu dengan Pemkot dalam rangka mewujudkan Kota Dumai dan Kota Bengkulu yang religius dan bahagia.

“Tadi kami sudah mendengarkan penyampaian Walikota Bengkulu akan program program baik di Kota Bengkulu. Program programnya sangat rasional dengan mengedepankan agama. Tentunya kami menyambut baik tawaran kerjasama dari MoU Pemkot Bengkulu,” sambutnya.

Sementara itu, Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengapresiasi atas sambutan masyarakat dan Pemkot Dumai.

“Alhamdulilah kami disambut baik oleh masyarakat Kota Dumai. Masyarakat Dumai semuanya ramah, kami diperlakukan baik oleh masyarakat Dumai. Malam ini, Walikota Dumai juga menyambut kami dengan baik. Insya Allah atas obrolan kami pada makan malam tadi, Walikota Dumai menerima tawaran kerjasama MoU religius dan bahagia antara Kota Dumai dengan Kota Bengkulu,” tutupnya.

Untuk diketahui, Pemkot Bengkulu sudah melakukan kerjasama MoU dengan beberapa Pemerintah Daerah di Indoneseia. Terakhir, Pemkot Bengkulu MoU Religius dan Bahagia dengan 6 Pemerintah Daerah di Provinsi Sumatera Barat. (Media Center Kota Bengkulu).

Pewarta : Yudha Baros

Editor : Tedi

About Tedi CHO

Baca Juga

Satu Pemikiran, Walikota Bengkulu – Bupati Jember Sepakati MoU Religius dan Bahagia

Jember, InfoPublik – Jarak antar pulau tidak menyurutkan Walikota Bengkulu Helmi Hasan untuk menebar kebaikan …