Kamis , 24 Oktober 2019
Home / Bengkulu / Walikota dan Wawali Kunjungi Rumah Duka Imam Masjid Nurul Huda

Walikota dan Wawali Kunjungi Rumah Duka Imam Masjid Nurul Huda

 

Bengkulu, InfoPublik – Mendengar kabar duka telah meninggal dunia Imam Masjid Nurul Huda, Harun (61) saat malam takbiran idul Fitri 1440 Hijriah, Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu, Walikota Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi mendatangi rumah duka yang berada di Kelurahan Penurunan Kota Bengkulu, Rabu (5/6/2019).

“Pemerintah Kota Bengkulu turut berduka cita atas meninggalnya imam terbaik yang ada di Kota Bengkulu. Seperti kita ketahui pak imam ini meninggal pada hari baik bulan baik, semua orang pasti ingin meninggal seperti ini, meninggal dalam keadaan salat dan pada tempat yang paling mulia, habis bulan Ramadan,” ucap Walikota Bengkulu Helmi Hasan.

Helmi berpesan kita patut berbahagia dalam keadaan apapun dan pasti Allah berikan yang terbaik. “Pemerintah kota Bengkulu menyatakan luka yang mendalam, semoga almarhum diampuni dosa dosanya, diterima amal ibadahnya, serta ditempatkan tempat yang layak surga Allah,” ucapnya.

Untuk diketahui, almarhum ustadz Harun meninggal dunia saat sedang berada dalam Masjid Nurul Huda, Penurunan usai menunaikan Salat Isya dan Takbiran pada Selasa (4/6/2019). (Rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pewarta : Yudha Baros

Editor : Nugroho

About Nugroho Tri Putra

Baca Juga

Sensus Penduduk 2020 Akan Dilakukan Secara Online

Bengkulu, InfoPublik – Sensus Penduduk 2020 akan dilakukan secara online dengan melibatkan langsung masyarakat untuk …