Kamis , 13 Desember 2018
Beranda / Bengkulu / Puncak Peringatan Hari Jadi Kota Bengkulu, Pemkot Gelar Malam Syukuran

Puncak Peringatan Hari Jadi Kota Bengkulu, Pemkot Gelar Malam Syukuran

 

BENGKULU – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu menggelar malam syukuran, Senin (19/3). Malam syukuran ini dilakukan sebagai puncak peringatan Hari Jadi Kota Bengkulu ke 299.

Bertemakan “Dengan Kebersamaan Mari Kita Ciptakan Suasana Aman dan Damai”, kegiatan dibuka dengan penampilan Tari Persembahan dan Sekapur Sirih, di Balai Kota.

Penjabat Walikota Bengkulu Budiman Ismaun dalam arahannya mengajak seluruh masyarakat Kota Bengkulu untuk senantiasa bersyukur kepada Allah SWT atas pembangunan kota yang terus berkembang.

“Usia Kota sudah cukup tua hampir 3 abad. Kita bersyukur Kota Bengkulu semakin tua,semakin cantik,” kata Budiman.

Selain itu, Budiman juga mengajak seluruh ASN untuk berinovasi, tidak hanya melakukan rutinitas saja.

“Mari kita introspeksi diri, apa yang belum dilaksanakan, berjuanglah sungguh-sungguh dalam menata Kota Bengkulu lebih baik,” ajaknya.

Usai seremoni malam syukuran, dilokasi yang sama juga digelar dialog Live Hot Issue Bengkulu Ekspress Tv dengan tema Netralitas ASN. Ketua KPU Kota Bengkulu Darlinsyah dan Wakil Ketua I DPRD Kota Bengkulu Yudi Darmawansyah mengajak seluruh elemen baik eksekutif dan yudikatif untuk sama-sama mengawasi proses pilwakot dan netralitas ASN.

Begitu juga dengan Sekretaris Daerah Kota Bengkulu Marjon, yang mengajak seluruh ASN Kota Bengkulu agar memilih Walikota sesuai dengan hati nurani.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, FKPD, Kepala OPD, Ketua Panwaslu, Legiun Veteran, Pimpinan Media Massa, Perwakilan Perbankan, dan undangan lainnya. (rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

 

Pewarta : Hery Ferdinand
Fotografer : Budiman – Piter – Aang
Editor : Nugroho

Tentang Hery Ferdinand

Check Also

Wawali Launching RS Harapan dan Doa Kota Bengkulu

  Bengkulu, InfoPublik – Wakil Walikota (Wawali) Bengkulu Dedy Wahyudi meluncurkan Rumah Sakit (RS) Harapan …