Rabu , 14 November 2018
Home / Bengkulu / Kabupaten Merangin Akan Studi Banding ke Pemkot Bengkulu Terkait TPP ASN

Kabupaten Merangin Akan Studi Banding ke Pemkot Bengkulu Terkait TPP ASN

BENGKULU – Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dan Tim Pokja Penetapan Tunjangan Perbaikan Penghasilan (TPP) Pemerintah Kabupaten Merangin berencana melakukan study banding ke Pemerintah Kota Bengkulu. Kegiatan tersebuat akan dilaksanakan pada 22-23 Maret 2018 mendatang.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bujang HR menyampaikan Pemerintah Kota Bengkulu membenarkan hal tersebut. Bahkan pihak sekretariat tengah mempersiapkan Rundown Fasilitasi Penerimaan Kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Merangin ini.

“Rombongan akan diterima di ruang Wakil Walikota Kamis 22 Maret 2018 Pukul 10.00 WIB,” ujar Bujang HR, ketika diwawancarai usai Rapat Persiapan dengan OPD terkait di Kantor Walikota, Bentiring, Selasa (20/3/2018).

Dia mengatakan, acara akan dilanjutkan dengan penyampaian tujuan kedatangan dari tim Kabupaten Merangin.

“Kemudian akan ada tanya jawab secara langsung antara pihak Kabupaten Merangin dan Pemkot Bengkulu,” jelasnya.

Untuk Diketahui, pada tahun 2018 ini Pemkot Bengkulu menganggarkan Rp 42 miliar untuk TPP ASN. Angka itu naik dua kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya.

Sekedar informasi, Kabupaten Merangin adalah Salah satu Kabupaten yang ada di Provinsi Jambi. Dengan Ibukota Pemerintahan Kota Bangko, kabupaten ini memiliki populasi penduduk 333.206 jiwa. (rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

Pewarta : Hery Ferdinand
Editor : Tedi / Nugroho

About Hery Ferdinand

Check Also

Dishub Dan Polres Tinjau Titik Parkir dan Rekayasa Lalin Doa 10 Juta Umat

Dishub Dan Polres Tinjau Titik Parkir dan Rekayasa Lalin Doa 10 Juta Umat Bengkulu, InfoPublik …