Rabu , 14 November 2018
Home / Bengkulu / ASN Diminta Ramaikan Bengkulu RUN 2018

ASN Diminta Ramaikan Bengkulu RUN 2018

BENGKULU – Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu diminta untuk berpartisipasi dalam perlombaan lari “Bengkulu RUN” dan senam bersama yang akan diadakan pada 25 Maret 2018 mendatang. Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Kota Bengkulu Marjon, dalam Surat Edaran Nomor 426.1/05/B.II/D.PORA.

Marjon mengatakan, Bengkulu RUN dan senam bersama ini dilaksanakan sebagai rangkaian akhir dari kegiatan-kegiatan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Bengkulu ke-299 dan bekerjasama dengan Surat Kabar Harian Bengkulu Ekspress, kegiatan ini akan digelar di Lapangan Sport Centre Pantai Panjang.

“Sehubungan dengan hal tersebut, diimbau kepada seluruh ASN untuk dapat berperan serta mengikuti kegiatan dimaksud,” demikian disampaikan Marjon.

Untuk diketahui, event ini merupakan yang kedua kalinya diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bengkulu dan Bengkulu Ekspress. Bengkulu Run 2018 terbagi dalam dua kategori jarak tempuh yakni 10K dan 5K.

Untuk ASN, Marjon mengimbau untuk mengikuti Kategori Umum Daerah (Putra dan Putri) untuk 10K. Total hadiah kelas ini sebesar Rp 48 juta serta doorprize yang akan diundi dari kupon.

“Selain itu, ada kategori Fun Run (putra dan putri),” imbuhnya.

“Rute Bengkulu Run 2018 akan melewati kawasan wisata di kota Bengkulu,” sambungnya. (rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

Pewarta : Tedi Cahyono
Editor : Nugroho

About Tedi CHO

Check Also

Dishub Dan Polres Tinjau Titik Parkir dan Rekayasa Lalin Doa 10 Juta Umat

Dishub Dan Polres Tinjau Titik Parkir dan Rekayasa Lalin Doa 10 Juta Umat Bengkulu, InfoPublik …