Senin , 19 Agustus 2019
Home / Bengkulu / Tebar Kebaikan, Walikota Sahur Bareng Warga Padang Serai

Tebar Kebaikan, Walikota Sahur Bareng Warga Padang Serai

Bengkulu, InfoPublik – Walikota Bengkulu Helmi Hasan sahur bersama Ujang, yang tinggal di Padang Serai, Jum’at (31/5/2019). Ini adalah wujud Bengkulu religius yang satunya adalah pemerintah hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Dalam suasana keagamaan bulan Ramadhan ini, kita dan wakil walikota berkunjung mendadak ke rumah warga untuk bersahur bersama,” jelas Helmi.

Untuk diketahui, warga yang dikunjungi ini adalah tukang urut yang kesusahan menyekolahkan anaknya dari jenjang SMP ke SMA. Helmi pun berjanji akan membantu biaya pendidikan anak tersebut.

“Jadi bapak Ujang tak perlu memikirkan biayanya itu, juga istrinya yang sempat berhenti berusaha dengan bejualan karena tak mampu membayar sewanya akan kita bantu juga lewat Baznas,” sampainya.

Kata Helmi, Baznas akan memberikan bantuan kepada kegiatan pendidikan, usaha, kesehatan, dan sosial lainnya. “Dan bila semua kebaikan ini terus dilakukan, pastilah banyak keberkahan untuk Bengkulu tujuan religius pun akan terwujud,” tutupnya.

Sementara itu, Ujang mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kunjungan dan bantuan dari Pemkot Bengkul. “Saya berterima kasih dapat rejeki dari bapak Walikota dan tidak menyangka bapak mau sahur ditempat kami.Semoga apa yang diberikan kepada kami biar berkah dan dibalas oleh Allah,” kata dia. (MC Kota Bengkulu)

Pewarta : Aang
Dokumentasi : Haikal

Editor : Tedi 

About Tedi CHO

Baca Juga

Peringati HUT RI Ke 74, Ini Kata Pejuang Veteran Tentang Kota Bengkulu

Bengkulu, InfoPublik – 17 Agustus merupakan hari kemerdekaan Republik Indonesia, pada tanggal tersebut Pemkot Bengkulu …