Senin , 19 Agustus 2019
Home / Bengkulu / Pemkot Bengkulu Butuh Pejabat yang Loyal

Pemkot Bengkulu Butuh Pejabat yang Loyal

Bengkulu, InfoPublik – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu kembali gelar mutasi pejabat. Puluhan Pejabat Eselon III, IV dan beberapa Kepala Sekolah, dilantik Wakil Walikota Dedy Wahyudi di Ruangan Hidayah Kantor Pemkot Bengkulu, Jumat (31/5).

Terlihat beberapa ASN mendapatkan promosi jabatan Eselon III di lingkungan Pemkot Bengkulu. Seperti Nopri Walihan yang sebelumnya pelaksana pada Dinas Kominfo dan Persandian Kota Bengkulu, mendapat promosi jabatan  Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bengkulu.

“Kita harus menyadari jabatan itu adalah amanah, setiap masa ada pemimpinnya, dan setiap pemimpin ada masanya. Seberapa lama masanya, bisa 1 bulan, bisa 1 tahun bahkan 2 tahun lamanya,” ucap Wakil Walikota Dedy Wahyudi.

Dedy menambahkan, dalam menjalankan tugas tugas pemerintahan, Walikota dan Wakil Walikota membutuhkan pasukan-pasukan yang siap bekerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan juga punya loyalitas.

“Ini perlu dicatat untuk kita semua, agar kita satu irama dan satu persepsi. Ketika atasan pimpinan tertinggi Walikota Bengkulu menyerukan untuk kerja keras, maka tidak ada kerja lain, harus kerja keras. Siapa yang tidak mau kerja keras, tentu nanti ada pilihannya,” ujarnya.

Berikut nama-nama pejabat Pemkot Eselon III dan IV yang dimutasi :

Eselon III:

1. Eko Agusrianto, jabatan lama : Pelaksana pada Bapenda Kota Bengkulu. Jabatan baru : Sekretaris Diskominfosan Kota Bengkulu.

2. Eka Suniarti, jabatan lama : Sekretaris Diskominfosan Kota Bengkulu. Jabatan baru : Pelaksana pada Kesbangpol Kota Bengkulu.

3. Tri Oktarianto, jabatan lama : Pelaksana pada Dispora kota Bengkulu. Jabatan baru : Sekretaris DPMPTSP Kota Bengkulu.

4. Emilda Sulasmi, jabatan lama : Sekretaris DPMPTSP Kota Bengkulu.
Jabatan baru : pelaksana pada Dinsos Kota Bengkulu.

5. Nopri Walihan, jabatan lama : pelaksana pada Dinas Kominfo dan Persandian Kota Bengkulu.
Jabatan baru : Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bengkulu.

6. Firman Jonaidi, jabatan lama : Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bengkulu. Jabatan baru : pelaksana pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Bengkulu.

7. Beni Rasdiwansyah, jabatan lama : Kasi Government Bidang Penyelenggara Diskominfosan Kota Bengkulu. Jabatan baru : Kabid Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Kota Bengkulu.

8. Zainal Azmi, jabatan lama : Kabid Pendidikan Dasar pada Dinas Pendidikan Kota Bengkulu.
Jabatan baru : Kabid Guru dan Tenaga Kependidikan pada Dinas Pendidikan Kota Bengkulu.

9. Minarni, jabatan lama : Kabid Guru Dan Tenaga Kependidikan Pada Dinas Pendidikan Kota Bengkulu. Jabatan baru : Kabid PAUD dan Pendidikan Non Formal Pada Dinas Pendidikan Kota Bengkulu.

10. Dona Loisa Putri, jabatan lama : Kabid PAUD dan Pendidikan Non Formal Pada Dinas Pendidikan Kota Bengkulu. Jabatan baru : pelaksana pada dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, pengendalian penduduk dan KB kota Bengkulu.

11. Elvi Susanto, jabatan lama : pelaksana pada Bapelitbang kota Bengkulu. Jabatan baru : Kabid pengelolaan pajak daerah pada badan pendapatan daerah kota Bengkulu.

12. Nike Ardiyanti, jabatan lama : Kabid pengelolaan pajak pada Bapenda kota Bengkulu. Jabatan baru : pelaksana pada dinas pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, pengendalian penduduk dan KB Kota Bengkulu.

13. Evelyn Farasanty, jabatan lama :
Sekretaris Kecamatan Teluk Segara.
Jabatan baru : pelaksana pada kecamatan Sungai Serut.

Pejabat Eselon IV:

1. Rahmad Efinidi, jabatan baru Kepala Sub Bagian Keuangan pada Sekretariat Dinas Pendidikan Kota Bengkulu.

2. Nazilah, Jabatan lama : Kepala Sub Bagian Keuangan pada Sekretariat Dinas Pendidikan Kota Bengkulu. jabatan baru : Pelaksana pada Disperindag Kota Bengkulu.

3. Nopian Susanto, Jabatan baru : Kepala Sub Bagian Umum  pada Sekretariat Dinas Pendidikan Kota Bengkulu.

4.  Rosdiana, Jabatan lama : Kepala Sub Bagian Umum  pada Sekretariat Dinas Pendidikan Kota Bengkulu

5. Elpha Novita, Jabatan baru : Kepala Sub Bagian penyusunan program dan keuangan pada Sekretariat Bapenda Kota Bengkulu.

6. Gusti Damayanti, jabatan lama Kepala Sub Bagian penyusunan program dan keuangan pada Sekretariat Bapenda Kota Bengkulu. Jabatan baru : Pelaksana pada Dinas Sosial Kota Bengkulu.

7.  Rustom Keme Adedo, Jabatan lama : Pelaksana pada bagian umum sekretariat Daerah Kota Bengkulu, Jabatan baru : Kepala Sub Bagian Keuangan dan Perencanaan pada Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bengkulu.

8. Nina Melinda, Jabatan lama : Kepala Sub Bagian Keuangan dan Perencanaan pada Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bengkulu, Jabatan baru : Pelaksana pada Dinas Tenaga Kerja Kota Bengkulu.

Sementara itu ada juga beberapa kepala sekolah yang mendapat jatah mutasi, yaitu :

1. Kahirin S,Pd, jabatan lama : Guru madya di SD 79 Kota Bengkulu. Jabatan baru : Kepala SD 24 Kota Bengkulu.

2. Tunsia Aini, jabatan lama : kepala SDN 24 Kota Bengkulu. Jabatan baru : guru madya SDN 42 Kota Bengkulu.

3. Mukhtarimin S,Pd, jabatan lama : guru madya SMPN 4 Kota Bengkulu.
Jabatan baru : kepala SMPN 6 Kota Bengkulu.

4. Damri S,Pd MM, jabatan lama : Kepala SMPN 6 Kota Bengkulu. Jabatan baru : guru madya SMPN 20 Kota Bengkulu

(MC Kota Bengkulu).
Pewarta : Yudha Baros
Dokumentasi : Frengki, Budi
Editor : Tedi

About Tedi CHO

Baca Juga

Peringati HUT RI Ke 74, Ini Kata Pejuang Veteran Tentang Kota Bengkulu

Bengkulu, InfoPublik – 17 Agustus merupakan hari kemerdekaan Republik Indonesia, pada tanggal tersebut Pemkot Bengkulu …