Senin , 19 Agustus 2019
Home / Bengkulu / Buka Bersama, Walikota Hadiahi Rumah Untuk Warga Teluk Sepang

Buka Bersama, Walikota Hadiahi Rumah Untuk Warga Teluk Sepang

Bengkulu, InfoPublik – Walikota Bengkulu Helmi Hasan buka bersama dengan Wahyadil, Kamis (30/5/2019). Warga Teluk Sepang yang bekerja mencari berondolan sawit  ini juga dihadiahi satu unit rumah oleh Walikota Bengkulu. Bantuan ini diberikan sebab Wahyadil saat ini tinggal di Poskamling.

“Saat kami mengetahui kondisi bapak ini kami menginstruksikan camat dan lurah menelusuri kebenarannya, ternyata hal itu benar maka dari itu pemerintah langsung bergerak,” kata Helmi.

Dia mengatakan berbuka bersama dengan warga yang kurang mampu adalah program Pemkot Bengkulu. “Kalo berbuka di tempat lain sudah biasa, kalau berbuka dengan warga yang membutuhkan uluran bantuan pemerintah itu yang ingin kita wujudkan, agar kota Bengkulu bahagia serta religius terwujud,” ungkap Helmi.

Tak hanya rumah, Baznas Kota Bengkulu memberikan bantuan sembako dan modal usaha berupa uang tunai untuk Wahyadil.

“Anak-anak dan cucu harus diajak dalam taqwa, ketekunan terhadap agama dan ikut beribadah ke masjid serta turut menjadikan tempat ibadah makmur,” mbau Helmi.

Sementara itu, Wahyadil mengaku bahagia mendapatkan bantuan ini. Ia pun ikut mendoakan kebaikan untuk Kota Bengkulu.

“Semoga Walikota, Wakil, Baznas, serta Camat dan pemerintah secara keseluruhan diberikan selalu kesehatan dan semoga kota Bengkulu menjadi kota yang diberkahi allah dan banyak kebaikan di dalamanya, serta terhindar dari segala bala’ yang besar,” singkatnya. (MC Kota Bengkulu)

Pewarta : Aang
Dokumentasi : Haikal

Editor : Tedi

About Tedi CHO

Baca Juga

Peringati HUT RI Ke 74, Ini Kata Pejuang Veteran Tentang Kota Bengkulu

Bengkulu, InfoPublik – 17 Agustus merupakan hari kemerdekaan Republik Indonesia, pada tanggal tersebut Pemkot Bengkulu …