Minggu , 20 Januari 2019
Beranda / Bengkulu / Penjabat Walikota Minta Tokoh Masyarakat Jaga Kondusifitas

Penjabat Walikota Minta Tokoh Masyarakat Jaga Kondusifitas

Bengkulu – Penjabat Walikota Bengkulu Budiman Ismaun berharap agar Tokoh Masyarakat di daerah ini terus menjaga kondusitas jelang Pemilihan Walikota (Pilwakot) mendatang. Hal ini disampaikannya saat menggelar buka bersama dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, organisisasi, dan Forum RT/RW, di Balai Kota, Kamis (7/6).

Lebih lanjut, Budiman mengatakan, Pemerintah Kota Bengkulu berharap untuk semua elemen masyarakat dapat menjaga kondusifitas yang sudah ada, jaga toleransi antara kita,dan umat muslim lainnya.

“Jaga kesejukan ,kedamaian, kenyaman yang telah kita rasakan pada saat hendaknya selalu terjaga,” ucapnya.

Selain itu, ia juga minta warga untuk selalu waspada dan menjaga keertiban serta keamanan lingkungan.

“Segera laporkan bila ada api percikan radikalisme jangan sampai ada oknum yang memanfaatkan situasi pilkada kita untuk memecahkan kesatuan kita,” ungkapnya.

Ia juga mengimbau partisipasi pemilih bisa ditingkatkan dari tahun sebelumnya. Para tokoh masyarakat harus mengajak warga yang ada di sekitarnya agar sadar demokrasi.

“Mari gunakan hak pilih dengan sebaik mungkin,” kata dia. (MC Kota Bengkulu)

Pewarta : Budiman
Foto : Prengki
Video : Fikri
Editor : Tedi

Tentang PJV

Seorang Hamba Allah pemilik website Sepenggalinfo.com yang memiliki motto Be a Good Moslem or Die as Syuhada | Bukan karena hebat tapi karena Allah yang Maha Mempermudah segalanya | Biar Lelah yang penting Lillah

Baca Juga

Komitmen Menuju Zona Integritas WBK dan WBBM

  Bengkulu, InfoPublik – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi menghadiri penandatanganan Pencanangan Zona Integritas menuju …