Kamis , 15 November 2018
Home / Bengkulu / Penjabat Walikota : Idul Fitri Momen untuk Hijrah

Penjabat Walikota : Idul Fitri Momen untuk Hijrah

Bengkulu, InfoPublik – Pejabat Walikota Bengkulu Budiman Ismaun menunaikan salat ldul Fitri 1439 H di Masji At-Taqwa Anggut Atas, Jumat pagi (15/06/2018).

Dalam sambutannya, Budiman Ismaun mewakili Pemerintah Kota Bengkulu
mengucapkan selamat hari raya ldul Fitri 1439 H Tahun 2018. “Minal
Aidin Wal faizin, mohon maaf lahir dan bathin,” imbuhnya.

Dengan selesainya Idul Fitri ini, ia melanjutkan, semoga kita mencapai ketaqwaan yang sesungguhnya. Karena Idul Fitri adalah momen untuk hijrah dari yang tidak baik menjadi lebih baik yang tujuannya ibadah kepada Allah SWT, baik itu ibadah sosial maupun ibadah yang lainnya.

“Jangan ada sengketa diantara kita, saling maaf memaafkan, memaafkan lebih baik dari pada meminta maaf. Tidak usah diminta dahulu tapi duluan kita memaafkan kesalahan yang selama ini baik sengaja maupun tidak sengaja,” ungkapnya.

Ia juga mengimbau masyarakat yang berwisata ke Kota Bengkulu tetap menjaga keselamatan.

“Boleh berbahagia menyambut kemenangan dengan bertamasya namun tetap menjaga diri jangan sampai mencelakai diri sendiri,” sampainya.

Usai melaksanakan shalat Pejabat Walikota dan unsur FKPD, Kepala Kemenag Kota Bengkulu, Sekretaris Kota Bengkulu dan para kepala OPD Kota Bengkulu saling salam dan bermaaf-maafan.

Setelah itu Pejabat Walikota dan rombongan beranjak ke Balai Kota untuk menggelar open house di Balai Kota. Usai itu rombongan menuju ke Balai semarak Bengkulu untuk silaturahmi ke Plt. Gubernur Bengkulu. (MC Kota Bengkulu)

Pewarta : Budiman
Foto : Frengki
Video : Sayyid
Editor : Tedi

About PJV

Seorang Hamba Allah pemilik website Sepenggalinfo.com yang memiliki motto Be a Good Moslem or Die as Syuhada

Check Also

PENGUMUMAN NOMOR : 800/04/B.IV/2018 Tentang Seleksi Calon Direksi Perusahaan Daerah Ratu Agung Niaga

Terkait