Rabu , 26 Februari 2020
Home / Bengkulu / Kunjungi Kota Bengkulu, Deputi KemenPAN-RB Puji Pelayanan Pemkot

Kunjungi Kota Bengkulu, Deputi KemenPAN-RB Puji Pelayanan Pemkot

 

Bengkulu, InfoPublik – Kunjungan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) ke Kota Bengkulu selain meninjau progres Mal Pelayanan Publik (MPP) juga untuk bersilahturrahmi kepada Walikota Bengkulu, Wakil Walikota Bengkulu dan juga jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu.

Hal ini disampaikan Deputi Bidang Pelayanan Publik Dr. Diah Natalisa, MBA. Saat memberi kata sambutan, di Balai Kota Bengkulu, Selasa(21/01/2020).

Ia mengatakan, di Kota Bengkulu seperti rumah sendiri.

“Alhamdullilah rasa kekeluargaan yang di berikan oleh Pemkot Bengkulu seperti dirumah sendiri,” katanya.

“Ini kali kedua kami datang. Tetapi pelayanannya tetap sama. Sama-sama tetap memberikan kebahagiaan dan kenyamanan serta meninggalkan kesan yang baik,” sampainya.

Ia mengungkapkan, dirinya sangat terkesan sekali dengan cara Walikota Bengkulu Helmi Hasan karena tidak banyak pimpinan yang bersikap terhadap masyarakat dan tamu begitu baik dan peduli.

“Begitu dimuliakan sekali dibuatnya tamu yang datang ke Kota Bengkulu. Saya sampai merasa betah dan merasa ini sudah seperti rumah sendiri,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa pihaknya setuju dan sangat mendukung Kota Bengkulu yang ingin mendirikan MPP. Ini semua untuk memperbaiki cara pelayanan publik kota Bengkulu agar lebih baik lagi.

“MPP ini nantinya akan memberikan kemudahan, kecepatan, kerterjangkauan, akuntabilitas terjaga, juga memberikan kenyamanan. Selain itu juga Meningkatkan daya saing global dalam memberikan kemudahan berusaha di Indonesia,” ujarnya.

“Insya Allah rencana menghadirkan MPP ini juga untuk melayani dan membahagiakan masyarakat kota Bengkulu. Jika masyarakat sudah bahagia tentu kota Bengkulu yang Religius dan bahagia akan tercipta,” Pungkasnya.

 

Pewarta : Nanda Prahum – Novri

Dokumentasi : Haikal – Prenkki

Editor : Feren

 

About Radi

Baca Juga

Walikota Janjikan Reward untuk Ketua RT dengan Pemutakhiran Data PBB Tertinggi

Bengkulu, InfoPublik – Selasa pagi (25/2/20) giliran Kecamatan Sungai Serut yang mulai melakukan pemutakhiran data …