Kamis , 13 Desember 2018
Beranda / Bengkulu / Kota Bengkulu Terbaik Ketiga Lomba Karya Kriya Dekranasda Award

Kota Bengkulu Terbaik Ketiga Lomba Karya Kriya Dekranasda Award

 

Bengkulu, InfoPublik – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Bengkulu meraih juara terbaik ketiga dalam Lomba Karya Kriya Daerah, Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Bengkulu.

Apresiasi Dekranasda Award Provinsi Bengkulu ini digelar selama dua hari, dimulai dengan penilaian pada Selasa (4/9) dan pengumuman Rabu (5/9).

“Karya Kriya yang diunggulkan Kota Bengkulu yakni Batik Besurek, aksesoris yang terbuat dari bebatuan khas Bengkulu, dan Kulit Lantung. Perlu diketahui, ini merupakan salah satu prestasi yang baik bagi Kota Bengkulu. Ini juga kali pertama Kota Bengkulu ikut serta dalam agenda tahunan Dekranasda Award dan langsung mendapatkan predikat terbaik ketiga,” papar Kadisperindag Kota Bengkulu Dewi Dharma, Jumat (7/9/2018).

Dengan predikat terbaik ketiga, kata Dewi, Karya Kriya Kota Bengkulu memiliki kesempatan tampil dalam Rapat Kerja Nasional Dekranas yang akan dilangsungkan pada tanggal 25 September 2018 yang akan datang di Jakarta.

“Semoga kita dapat memberikan yang terbaik pada agenda Dekranasda Award tingkat nasional,” ujarnya. (Rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

Pewarta : Fajril
Editor : Nugroho

Tentang Nugroho Tri Putra

Check Also

Wawali Launching RS Harapan dan Doa Kota Bengkulu

  Bengkulu, InfoPublik – Wakil Walikota (Wawali) Bengkulu Dedy Wahyudi meluncurkan Rumah Sakit (RS) Harapan …

%d blogger menyukai ini: