Kamis , 15 November 2018
Home / Bengkulu / Kota Bengkulu Masih Terus Dibenahi

Kota Bengkulu Masih Terus Dibenahi

BENGKULU – Pada Hari Jadi Kota Bengkulu ke 299 ini, pembangunan sudah mulai tampak dan dirasakan oleh masyarakat. Namun, daerah ini masih akan terus dibenahi agar tercipta kenyamanan dan keamanan masyarakat yang semakin baik.

“Kita akan terus mengupayakan pembangunan. Baik itu infrastruktur, pariwsata, pendidikan, sosial dan fasilitas umum akan terus diperjuangkan,” ungkapnya dalam Upacara Peringatan Hari Jadi Kota Bengkulu, Senin (19/3/2018).

Budiman berharap masyarakat Kota Bengkulu lebih nyaman melaksanakan kegiatannya. Tentu saja masih membutuhkan upaya bersama dan maksimal.

“Penguatan infrastruktur seperti jalan, trotoar, fasilitas umum lainnya akan terus dilanjutkan,” sampainya.

Namun, Budiman melanjutkan, pembangunan membutuhkan dukungan dan peran serta masyarakat. Dengan demikian, wajah kota bisa lebih cantik dan tertata modern.

“Semoga Kota Bengkulu menjadi kampung yang tidak hanya dirindukan masyarakat sumatera tapi juga dirindukan semua penduduk,” ungkapnya.

Sejauh ini, menurutnya, Bengkulu semakin mendapat tempat di nasional. Hal ini lantaran sudah banyak prestasi yang dicapai Kota Bengkulu.

“Ini juga patut kita syukuri atas beragam penghargaan dan prestasi tersebut,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Budiman juga menyampaikan terimakasih kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan aparat penegak hukum yang telah bekerja keras mengawal Kota Bengkulu menjadi nyaman dan kondusif.

“Mari kita terus berkarya dan bekerja nyata,” tutupnya. (rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

Pewarta : Tedi Cahyono
Fotografer : Budiman – Prenkki
Editor : Nugroho

About Tedi CHO

Check Also

PENGUMUMAN NOMOR : 800/04/B.IV/2018 Tentang Seleksi Calon Direksi Perusahaan Daerah Ratu Agung Niaga

Terkait