Senin , 28 September 2020
Home / Bengkulu / Gunakan BD 1 Alphard, Pria ini Akad Nikah ditanggal Cantik

Gunakan BD 1 Alphard, Pria ini Akad Nikah ditanggal Cantik

 

Bengkulu, InfoPublik – Program HD Oto Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu yang digagas Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengenai penggunaan mobil dinas (mobnas) Walikota dan Wakil Walikota yang boleh dipakai untuk melangsungkan pernikahan kian menjadi pilihan utama masyarakatnya.

Kali ini mobnas Walikota Bengkulu mengantar pemuda Kelurahan Lingkar Barat, Kecamatan Gading Cempaka Rizky Fajri menuju rumah mempelai wanita Nisa yang berada di Jalan Muhajirin kelurahan Dusun Besar kecamatan Singaran Pati (2/02/2020).

Dengan menggunakan Mobnas BD 1 A Alpahard milik Walikota Bengkulu Helmi Hasan, tidak sedikit menyita perhatian keluarga mempelai wanita. Lantaran, penganten pria turun dari mobil berwarna putih dengan plat warna merah BD 1 A.

Rasa senang terlihat dari raut muka pemuda Kelurahan Lingkar Barat karena ia bangga dengan program HD Oto yang telah membantunya dalam melangsungkan pernikahan.

“Saya sangat bangga serta berterimakasih atas program HD OTO ini. Pemkot khususnya Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu yang telah memfasilitasi kebutuhan masyarakat kota Bengkulu,” katanya.

“Saya juga senang dengan sentuhan Walikota Bengkulu yang merakyat. Dari rakyat digunakan untuk rakyat. Tentunya hal ini sangat membantu saya dalam melangsungkan pernikahan, dengan mengantar saya dari Kelurahan Lingkar Barat menuju Keluruahan Dusun Besar,” ungkapnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi atas program HD OTO untuk rakyat.

“Terimakasih bapak Walikota dan Wakil Wakil Walikota Bengkulu. HD OTO ini sangat membantu saya. Terimakasih juga telah memfasilitasi pernikahan saya dengan mobnas orang nomor 1 di Kota Bengkulu,” ucapnya.

“Dengan mobnas ini membuat keluarga saya bangga dan lebih percaya diri untuk melangsungkan akad nikah dengan kekasih tercinta,”ujar Rizky dengan perasaan bangga.

Selain itu, ia juga berharap kedepannya program seperti HD Oto ini lebih meningkat serta lebih maju dan lebih mementingkan kebutuhan masyarakat agar menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat kota Bengkulu salah satunya dengan terus membantu setiap keluhan ataupun kebutuhan masyarakat.

Sekedar informasi, siapapun masyarakat Bengkulu boleh menggunakan Mobnas Walikota juga Wakil Walikota Bengkulu. Jarak dekat dan jauh siap diantar. Caranya, dengan menggunakan aplikasi HD City atau Aplikasi Qlue serta juga bisa menghubungi Contact Person
Renita (081373890551),
Andika (085366626846),
Nawir (085214929590).

Pewarta : Novri
Dokumentasi : Sendi
Editor : Feren

About Feren Nisya

Baca Juga

Meski Walikota Cuti, Alphard BD 1 A Tetap Bisa Dipinjam untuk Mengantar Pengantin

Bengkulu,InfoPublik – Terhitung Jumat (25/9/2020), Walikota Bengkulu Helmi Hasan cuti karena ia sudah ditetapkan KPU …