Senin , 28 September 2020
Home / Bengkulu / Akhir Pekan, PTT Diskominfosan Isi dengan Olahraga Sepeda

Akhir Pekan, PTT Diskominfosan Isi dengan Olahraga Sepeda

 

Bengkulu, InfoPublik – Tidak hanya memprioritaskan tanggung jawab dalam dunia pekerjaan tapi beberapa Pegawai Tidak Tetap (PTT) Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Diskominfosan) Kota Bengkulu juga menjadikan Kesehatan sebagai prioritas utama. Setiap akhir pekan PTT Diskominfosan selalu mengisi hari dengan berolahraga yakni berolahraga bersepeda.

Salah satu PTT Diskominfosan Budiman Saputra mengatakan, bersepeda merupakan olahraga yang menyenangkan.

“Setiap akhir pekan saya dan teman-teman kantor berkumpul untuk menyalurkan hobi (bersepeda) atau sebagai ajang silaturahim,” ujarnya sambil mengayunkan pedal di kawasan Pantai Berkas, Sabtu (1/2/2020).

Ia mengungkapkan, Olahraga bersepeda ini seperti menular. Beberapa minggu yang lalu hanya dua orang, tapi hari ini jumlah personil yang bersepeda semakin banyak.

“Bersepeda kami lakukan setiap akhir pekan agar tetap bisa menjaga kebugaran tubuh dan untuk menunjang melakukan kegiatan yang akan semakin padat,” ungkapnya.

Ia menyampaikan, kelompok kecil ini kami sebut dengan HD Gowes. Tentunya siapa saja boleh bergabung asal satu niat dan tujuan yaitu berniat untuk menjaga kesehatan jasmani serta rohani.

“Kalau semakin banyak yang gabung malah semakin baik, HD Gowes nantinya bukan kelompok kecil lagi melainkan bisa menjadi komunitas yang besar,” pungkasnya.(Rilis/Media Center Kota Bengkulu)

Pewarta : Feren
Dokumentasi : Dandy

About Radi

Baca Juga

Pasangan Ini Bahagia Pernikahannya Dihadiri Wakil Walikota

Bengkulu,InfoPublik – Hadir disaat masyarakat suka maupun duka merupakan komitmen Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan …