Sabtu , 26 September 2020
Home / Bengkulu / Kunjungi 4 Warga Sakit, Wawali Serahkan Santunan

Kunjungi 4 Warga Sakit, Wawali Serahkan Santunan

 

Bengkulu, InfoPublik – Usai melaksanakan Salat Subuh berjamaah di masjid Baitul Jannah kelurahan Rawa Makmur, Wakil Walikota Bengkulu beserta jajarannya yang juga didamping Ketua Baznas Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bengkulu menjenguk warganya Sudir, Noviya Nur Aisah, Jonson Siregar, dan Ruslan yang sedang sakit, Sabtu (31/1/2020).

Dalam kunjungannya, Wakil Walikota Dedy Wahyudi menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita warganya. Selain itu ia juga memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami juga mendoakan agar cepat diberikan kesembuhan.

“Kedatangan kami disini untuk memberikan semangat dan motivasi kepada warganya yang sakit dan keluarga agar selalu bersabar dan tawakal. Kita berdo’a semoga cepat diberikan kesembuhan,” katanya.

Ia mengatakan, bahwa sesama manusia harus peduli pada warga yang sedang sakit.

“Jangan nanti sehat baru kita ketemu,” katanya.

Selain berkunjung dan memberikan doa, Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi beserta jajarannya yang juga didamping Ketua Baznas Kota Bengkulu menyerahkan bantuan biaya berobat warganya yang sedang sakit.

“Inilah wujud kepedulian Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu terhadap warga, sesuai dengan salah satu program Bapak Walikota yaitu pemerintah harus hadir di tengah-tengah masyarakat,” ucapnya.

Ia berharap, bantuan yang diberikan dapat di manfaatkan secara baik dan semoga sakit yang dialami menjadi asbab hidayah.

“Mungkin tidak seberapa, tapi jangan jadikan nominal sebagai masalah. Semoga ini menjadi asbab hidayah masyarakat untuk saling tolong, saling bantu, dan saling mendoakan seluruh umat,” pungkasnya.(Rilis/Media Center Kota Bengkulu)

Pewarta : Feren
Dokumentasi : Haikal

About Feren Nisya

Baca Juga

Hidayah Water, AMDK dengan PH8+ Akan Diproduksi Massal oleh Pemkot Bengkulu

Bengkulu, InfoPublik – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Dharma …