Jumat , 23 Oktober 2020
Home / Bengkulu / Wujudkan Kebahagiaan, Helmi dan Dedy Beri Jas Kesayangan dan Mobnas Wakil Walikota untuk Pernikahan Dawam

Wujudkan Kebahagiaan, Helmi dan Dedy Beri Jas Kesayangan dan Mobnas Wakil Walikota untuk Pernikahan Dawam

Bengkulu, InfoPublik – Setelah mendapat jas pemberian Walikota Bengkulu Helmi Hasan, Jumat (26/6/2020) siang. Kali ini Dawam diberikan fasilitas HD OTO untuk prosesi pernikahan dengan menggunakan mobil dinas Wakil Walikota BD 2 A guna melamar sang pujaan hati yaitu Sira Putri Sari salah satu warga Desa Napal Melintang, Kecamatan Talo, Kabupaten seluma, Minggu (28/6/2020).

“Alhamdulillah setelah saya diberi jas Bapak Walikota, Kali ini saya menjemput sang pujaan hati dengan mobil dinas Bapak Wakil Walikota. Ini kebahagian yang lengkap bagi saya dengan mendapatkan semua fasilitas ini,” ujar Dawam saat perjalanan menuju Desa Napal Melintang.

Ia menyatakan rasa syukur dan terima kasih kepada Walikota dan Wakil Walikota atas semua fasilitas yang ia dapatkan untuk kelancaran prosesi pernikahannya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Walikota dan Wakil Walikota yang telah membantu meringankan beban saya dengan memberikan fasilitas ini untuk pernikahan saya. Semoga program ini selalu berjalan dengan baik dan menjadi berkah untuk Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu,” tambah Dawam.

Selain itu, Dawam juga mengaku bangga dengan program ini karena program ini betul betul sangat prorakyat. “Hanya di Bengkulu warganya bisa menggunakan mobil dinas Walikota dan Wakil Walikota untuk hari hari bahagia,” jelasnya. (Rilis/Media Center Kota Bengkulu)

Pewarta : Novri

About Radi

Baca Juga

Pemkot Salurkan Bansos Kemensos Kepada 750 KPM se- Kecamatan Ratu Samban

Bengkulu, InfoPublik – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Plt Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi menyalurkan bantuan …