Selasa , 4 Agustus 2020
Home / Bengkulu / Satpol PP Minta Masyarakat Tingkatkan Kesadaran Terapkan Protokol Kesehatan

Satpol PP Minta Masyarakat Tingkatkan Kesadaran Terapkan Protokol Kesehatan

Bengkulu, InfoPublik – Kamis (26/6/2020) malam, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bengkulu kembali melakukan razia di sejumlah titik tempat keramaian guna mengimbau masyarakat menerapkan protokol kesehatan agar memutus rantai penyebaran virus Covid – 19.

Razia kali ini dilakukan di salah Satu Counter ponsel kawasan Sukamerindu, Kebun Keling, Kampung Cina dan View Tower. Dalm razia ini masih banyak ditemukan warga yang mengabaikan protokol kesehatan seperti tidak pakai masker.

Pada kesempatan ini, Plt Kasatpol PP Kota Bengkulu, Saipul Apandi mengatakan razia ini bertujuan memberia rasa amaan dan nyaman terhadap masyarakat saat beraktivitas di luar rumah.

“Razia ini kita lakukan untuk memberi rasa aman dan nyaman ke masyarakat dengan menggunkan masker saat beraktivitas agar terhindar dari virua Covid – 19 dan tidak takut lagi apabila ingin beraktivitas di luar,” ujar Saipul.

Ditambahkan Saipul, bahwa pihak Satpol PP terus memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas.

“Kita terus mengimbau masyarakat agar tetap terapkan protokol kesehatan. Dengan ini, kita minta kesadaran masyarakat. Jika masyarakat terus mengabaikan ditakutkan niat menuju new normal akan terasa sulit. Karena harus ada niat bersama, untuk sadar akan kewajiban mentaati protokol kesehatan,” demikian Saipul. (Rilis/Media Center Kota Bengkulu)

Pewarta : Novri

About Radi

Baca Juga

Wawali Imbau Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan

Bengkulu, InfoPublik – Minggu (2/8/2020) malam, Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi didampingi Kepala Dinas Pemadam …