Selasa , 29 September 2020
Home / Bengkulu / Wujudkan Bengkulu Bahagia dan Religius, Inspektorat Gelar Kuliah Dhuha Rutin

Wujudkan Bengkulu Bahagia dan Religius, Inspektorat Gelar Kuliah Dhuha Rutin

Bengkulu, InfoPublik – Guna mewujudkan Kota Bengkulu Religius dan Bahagia. Inspektorat Kota Bengkulu mengganti apel pagi dengan menggelar kuliah dhuha rutin setiap hari kamis dengan mendatangkan ustaz untuk mengisi kuliah dhuha. Kali ini ustaz Hasan Yahya mengisi kuliah dhuha, di kantor Inspektorat kota Bengkulu, Kamis (5/3/2020).

Plt Kepala Inspektorat Kota Bengkulu Sahudin mengatakan, kegiatan kuliah dhuha ini merupakan sebuah implementasi dari program-program yang bernuansa keagamaan Walikota Bengkulu.

“Oleh karena itu, pihak inspektorat kota Bengkulu mengimplementasikan program tersebut dengan melakukan kuliah dhuha setiap kamis pagi,” sampainya.

“Alhamdulilah kegiatan ini berjalan sangat efektif dengan integritas yang berkesinambungan dengan pekerjaan inspektorat,” ucapnya.

Ia berharap, dengan kegiatan ini kita dapat meningkatkan profesionalitas sebagai pemeriksa dan sebagai contoh para Organisaai Perangkat Daerah (OPD) yang lain,” ujarnya.

Ia juga mengatakan kegiatan ini diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada dilingkungan Inspektorat Kota Bengkulu.

“Kegiatan ini diawali dengan shalat dhuha sesudah itu dilanjutkan dengan kuliah dhuha, sampai saat ini antusias ASN patut diancungi jempol karena bersemangat mengikuti kegiatan ini,” tuturnya.

Semetara itu, Hasan Yahya selaku Ustaz pengisi kuliah dhuha sangat mengapresiasi program kuliah dhuha yang dilakukan oleh Inspektorat kota Bengkulu.

“Program ini sangat luar biasa, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mempertebal iman dan taqwa serta dapat mempererat tali silaturrahmi antar pegawai dan dengan program seperti pengajian, menyantuni anak yatim ini akan membuat negeri kita beriman dan bertaqwa,” ujarnya. (Rilis/Media Center Kota Bengkulu)

Pewarta : Novri

Dokumentasi : Prenkki

Editor : Feren

About Radi

Baca Juga

Pemkot Ajak PGRI Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Bengkulu, InfoPublik – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi mengajak para guru untuk meningkatkan mutu pendidikan …