Selasa , 22 September 2020
Home / Bengkulu / Wawali Serahkan Hadiah Pemilihan Desain Kampung Tematik

Wawali Serahkan Hadiah Pemilihan Desain Kampung Tematik

Bengkulu, Infopublik – Wakil Walikota (Wawali) Kota Bengkulu Dedy Wahyudi memberikan hadiah kepada pemenang lomba desain kampung tematik yang diikuti oleh Perguruan Tinggi (PT) yang ada di Kota Bengkulu.

“Pembangunan Kota Bengkulu harus bersinergi dengan PT yang ada di Kota Bengkulu. Jika kedua lembaga ini bertemu dan mempunyai visi yang sama maka akan bermanfaat dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Wawali, di ruang Hidayah, Senin (29/07/2019).

Dia harap sinergitas ini akan menjadi terobosan yang baik untuk pembangunan Kota Bengkulu. Menurutnya, jika Pembangunan dilakukan hanya secara rutinitas maka tidak akan ada inovasi dalam pembangunan sebuah daerah.

“Oleh karena itu kenapa kita bersinergi dengan setiap PT Kota Bengkulu karena PT ialah tempat orang-orang yang mumpuni, tempat orang yang cerdas dan memiliki ide-ide segar dalam proses melakukan yang terbaik untuk pembangunan Kota Bengkulu,” ungkap Dedy

Untuk diketahui, lomba ini diadakan dengan membagi kecamatan. Masing-masing PT mengirimkan 3 peserta untuk tiap kecamatan.

PT yang mengikuti lomba ini diantaranya Universitas Tri Sakti untuk kecamatan Kampung Melayu, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bengkulu untuk kecamatan Slebar, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) untuk kecamatan Singaran Pati, Poltekkes untuk kecamatan Ratu Samban, Universitas Dehasen (Unived) untuk kecamatan Ratu Agung, Sekolah Tinggi Kesehatan (STIKES) untuk kecamatan Gading Cempaka.

Lalu, Universitas Hazairin (UniHaz) untuk kecamatan Teluk Segara, Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB) untuk kecamatan Sungai Serut, dan Universitas Bengkulu (UNIB) untuk kecamatan Muara Bangkahulu.

Turut hadir dalam penyerahan hadiah ini perwakilan dari PT, camat se-Kota Bengkulu, dan seluruh kepala OPD yang ada di Kota Bengkulu. (MC Kota Bengkulu)

Pewarta : Haikal

Foto: Aang

Editor : Tedi

About Tedi CHO

Baca Juga

Ambulans Gratis 24 Jam, Mengantar ke Pelosok Daerah hingga Luar Provinsi

Bengkulu, InfoPublik – Komitmen kepedulian Pemkot Bengkulu terhadap duka warganya memang sangat teruji. Melalui kebijakan …