Senin , 28 September 2020
Home / Bengkulu / Wawali : PTT agar Tingkatkan Kinerja dan Loyalitas

Wawali : PTT agar Tingkatkan Kinerja dan Loyalitas

 

Bengkulu, InfoPublik – Sebanyak 393 PTT dari beberapa OPD yang didominasi oleh PTT dari OPD Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kamis (20/2/20) mendengarkan arahan dari Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi. Pertemuan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi.

Dedy didampingi Kepala BKPP Ali Martono mengatakan bahwa awalnya Pemerintah Kota Bengkulu mau mengurangi 50 persen jumlah PTT. Namun karena kebijakan Walikota Bengkulu Helmi Hasan maka seluruh PTT tetap diberdayakan kembali untuk bekerja di Pemerintah Kota Bengkulu di OPD masing-masing.

Kebijakan ini diambil karena menimbang dari sisi kemanusiaan dan karena sebagian besar PTT sudah banyak berjasa bagi pemkot dengan dedikasi dan kinerja yang bagus. Ini disampaikan langsung oleh Dedy Wahyudi di hadapan para PTT, di ruang Hidayah kantor Walikota Bengkulu.

Dikatakan Dedy, untuk menggaji 1.800 PTT menghabiskan anggaran Rp35 miliar. Rencananya akan pengurangan 50 persen. Tapi walikota mengambil sebuah keputusan yang sangat bijak. Kalau PTT dirumahkan sudah pasti tidak akan bahagia sedangkan visi walikota mewujudkan masyarakat yang bahagia.

“Maka atas izin Allah melalui kewenangan walikota, keputusan yang berat ini harus diambil demi menghargai dedikasi dan sumbangsih PTT selama ini. Bapak ibu semua diterima kembali bekerja menjadi bagian dari Pemerintah Kota Bengkulu. Tolong tingkatkan kinerjanya, tingkatkan loyalitasnya,” ujar Dedy.(Rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

Pewarta : Eki Kurnia
Editor : Nugroho

About Radi

Baca Juga

Meski Walikota Cuti, Alphard BD 1 A Tetap Bisa Dipinjam untuk Mengantar Pengantin

Bengkulu,InfoPublik – Terhitung Jumat (25/9/2020), Walikota Bengkulu Helmi Hasan cuti karena ia sudah ditetapkan KPU …