Senin , 21 September 2020
Home / Bengkulu / Wawali Imbau ASN Aktif Sosialisasikan Program Pemerintah

Wawali Imbau ASN Aktif Sosialisasikan Program Pemerintah

 

Bengkulu, InfoPublik – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi memimpin apel pagi di Dinas Kominfo dan Persandian Kota Bengkulu. Dalam kesempatan ini, Dedy Wahyudi mengimbau Aparatur Sipil Negara (ASN) serta pegawai di lingkungan Kominfosan untuk lebih aktif sosialisasikan program pemerintah di media sosial.

Dalam arahannya, Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi mengatakan Dinas Kominfosan merupakan ujung tombak dari penyebarluasan informasi pemerintah ke masyarakat.

“Saya minta untuk pejabat, Staf dan pegawai di Dinas Kominfosan untuk lebih aktif lagi dalam penyebarluasan informasi pemerintah ke masyarakat,” ungkap Dedy Wahyudi saat memimpin apel di Kantor Kominfosan Kota Bengkulu.

Lebih lanjut, Dedy Wahyudi mengajak seluruh pegawai untuk introspeksi diri dalam meningkatkan kinerja sesuai dengan tupoksi masing masing.

“Kita harus introspeksi diri atas apa yang telah diberikan kepada daerah ini. Banyak diluar sana staf yang tidak paham akan tupoksinya. Oleh karena itu, sangat penting pegawai harus paham akan tupoksinya. Seperti di Dinas Kominfosan ini, tupoksinya dalam penyampaian informasi pemerintah dan merupakan corong dari pemerintah,” ujarnya.

Di zaman sekarang, menurutnya, banyak cara untuk menyampaikan informasi pemerintah. Misalnya melalui media sosial.

“Ada Facebook, Instagram dan Twitter untuk menyampaikan informasi pemerintah. Bayangkan, misalnya di Kominfosan ini pegawainya ada 60 orang. Satu orang miliki pertemanan di Medsos misalkan 1.000 orang. Jika semua maksimalkan share informasi pemerintah, ada sekitar 6.000 orang yang melihat dan membaca informasi pemerintah,” ujarnya. (MC Kota Bengkulu)

Pewarta : Yudha – Yemmi – Meiza
Dokumentasi : Tim MC
Editor : Tedi

 

About Tedi CHO

Baca Juga

Pemkot Komitmen Tekan Angka Positif Covid-19

Bengkulu,InfoPublik – Pemerintah Kota Bengkulu komitmen untuk selalu berupaya maksimal menekan angka konfirmasi positif Covid-19, …