Rabu , 14 November 2018
Home / Bengkulu / Wawali Dedy Wahyudi Ajak DPRD Kota Bersinergi

Wawali Dedy Wahyudi Ajak DPRD Kota Bersinergi

Bengkulu, InfoPublik – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi mengajak anggota DPRD Kota Bengkulu Solihin Adnan dan Marliadi untuk dapat bekerjasama dan mendukung proses pembangunan Kota Bengkulu. Hal ini disampaikan dalam sambutan pada Rapat Paripurna DPRD Kota Bengkulu dengan agenda pengucapan sumpah janji Pergantian Antar Waktu (PAW) di Kantor DPRD, Bentiring, Senin (1/10/2018).

Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kota Bengkulu atas nama Solihin Adnan dan Marliadi ini menggantikan posisi Yudi Darmawansyah dan Sutardi.

Dalam kesempatan ini, Dedy Wahyudi juga mengharapkan dengan dilantiknya kedua PAW Anggota DPRD Kota ini mampu memperkuat kerjasama antara Pemerintah Kota dengan DPRD Kota dalam membangun Kota Bengkulu.

“Mari kita bersama-sama membangun kota Bengkulu sesuai dengan visi dan misi pembangunan Kota Bengkulu yang bahagia, religius, dan APBD untuk rakyat,” sampai Dedy Wahyudi.

Sementara itu, Solihin Adnan usai pelantikan menyampaikan bahwa jabatan yang saat ini ia jabat merupakan amanah yang sangat berat. Menanggapi pernyataan Dedy Wahyudi yang meminta DPRD Kota bersinergi dengan Pemerintah Kota, Solihin Adnan mengatakan akan selalu bersinergi dengan Pemerintah Kota Bengkulu.

“Tentunya ini adalah amanah yang sangat berat, kami disumpah di bawah Al-quran dan Insya Allah kami akan maksimalkan tupoksi dan hak-hak rakyat ke depan, pasti kami akan bersinergi dengan pemerintah dalam hal yang positif,” ucap Adnan.

“Kita akan jalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, dan kami akan mendengar dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Bengkulu,” tambahnya. (rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

Pewarta : Fajril
Dokumentasi : Prenkki – Budi -Sayyid
Editor : Nugroho

About Nugroho Tri Putra

Check Also

Dishub Dan Polres Tinjau Titik Parkir dan Rekayasa Lalin Doa 10 Juta Umat

Dishub Dan Polres Tinjau Titik Parkir dan Rekayasa Lalin Doa 10 Juta Umat Bengkulu, InfoPublik …

%d blogger menyukai ini: