Senin , 10 Desember 2018
Beranda / Bengkulu / ASN Belanja Bersama di Pasar, Wawali Optimis Pasar Panorama Lebih Tertata

ASN Belanja Bersama di Pasar, Wawali Optimis Pasar Panorama Lebih Tertata

 

Bengkulu, InfoPublik – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi Selasa (2/10/2018) menggerakkan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Bengkulu untuk berbelanja di dalam Pasar Panorama. Hal ini merupakan langkah dan tindaklanjut dari peninjauan yang dilakukan Wawali beberapa hari lalu di pasar tersebut.

“Saya kerahkan ASN agar berbelanja di pasar ini. Dan saya juga terus mengimbau pedagang yang berjualan di Jalan Kedondong dan Jalan Belimbing segera berjualan di dalam pasar. Karena saya optimis Pasar Panorama akan lebih tertata,” kata Dedy Wahyudi, Selasa (2/10/2018) pagi.

Ia juga menyampaikan akan menindak tegas penyalahgunaan lahan parkir yang digunakan untuk berjualan. Karena Pemkot akan tegas dalam melakukan penataan Pasar Panorama.

“Tidak ada lagi lahan parkir untuk berjualan, parkir untuk parkir, pasar untuk pasar, jalan untuk jalan, itu fungsinya. Jika ada yang menemukan bisa lapor langsung ke Pak Sekda ataupun ke saya, itu akan langsung ditindak, boleh dibuktikan itu,” tegasnya.

Ia juga menargetkan penataan ini akan selesai dalam waktu tiga hari ke depan. Selain penataan pasar, Pemkot juga akan melakukan perbaikan jalan di sekitar pasar agar jalan semakin lapang sehingga nantinya pembeli yang ingin berbelanja di pasar merasa nyaman dan penjual pun ikut senang.

Turut mendampingi Wawali dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah, para asisten, staf ahli, Kepala Organisasi Daerah dan para ASN Pemkot Bengkulu. (rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pewarta : Fajril – Nugroho

Dokumentasi : Tim
Editor : Nugroho

Tentang Nugroho Tri Putra

Check Also

Pemkot Bengkulu Optimalisasikan Zakat ASN

Bengkulu, InfoPublik – Pemerintah Kota Bengkulu melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota mengelar rapat …

%d blogger menyukai ini: