Rabu , 16 Juni 2021
Home / Bengkulu / Wawali Dedy Lepas Perpisahan 5528 Siswa-Siswi SMP Se-Kota Bengkulu

Wawali Dedy Lepas Perpisahan 5528 Siswa-Siswi SMP Se-Kota Bengkulu

Bengkulu, InfoPublik – Dengan penuh rasa bangga dan bahagia, Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi melepas perpisahan siswa-siswi kelas IX Sekolah Menengah Pertama (SMP) se-Kota Bengkulu yang diwakilkan beberapa siswa-siswi berprestasi di Kota Bengkulu.

Berlangsung di SMPN 01, Kamis (3/6/2021) siang, pelepasan siswa-siswi berlangsung dengan penuh kehangatan. Dedy pun tampak berbaur dengan siswa-siswi berprestasi yang hadir di ruang tersebut dan mengapresiasi semangat siswa-siswi yang terus berjuang membangun pendidikan di Kota Bengkulu yang lebih maju ke depannya.

Dedy juga tak lupa mengingatkan para siswa-siswi untuk terus belajar dan mengembangkan potensi terutama masalah sosial. Menurutnya tak ada gunanya hanya pintar saja tapi tak berbaur dengan lingkungan sekitar, karena tidak akan berdampak untuk masyarakat luas apabila kecerdasan tidak disalurkan untuk masyarakat.

“Ayah-bunda terimakasih sudah menitipkan anak-anaknya di SMP negeri atau pun swasta di Kota Bengkulu. Terimakasih juga untuk para guru yang sudah memberikan dedikasi terbaik untuk siswa-siswi ini. Peran guru dan ayah-bundalah yang membuat mereka cerdas, berbudi perkerti luhur hingga bisa berprestasi seperti ini,” sampai Dedy didampingi Sekdisdik Nopri Walihan dan Kepsek SMPN 01 Idiarman.

Dengan raut muka bahagia, Dedy mengucapkan selamat kepada seluruh siswa-siswi SMP se-Kota Bengkulu yang telah resmi dilepas statusnya siswa-siswi SMP.

“Teruslah belajar, buktikan kalau kalian bisa memberikan prestasi yang membanggakan untuk Kota Bengkulu atau sekolah masing-masing ke depannya,” tambah Dedy.

Sebagai informasi pelepasan di SMPN 01 diwakili oleh 14 orang siswa berprestasi dari 6 sekolah diantaranya 5 sekolah negeri dan 1 sekolah swasta yang mewakil 5528 siswa se-Kota Bengkulu. (Rilis/Media Center Kota Bengkulu)

About Radi

Baca Juga

Tingkatkan Keterampilan Dan Kecerdasan, Personel Damkar Ikuti Pelatihan 3 Hari

Bengkulu,InfoPublik – Personel Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Kota Bengkulu mengikuti pelatihan selama 3 …