Minggu , 23 Februari 2020
Home / Bengkulu / Wawali Apresiasi Sekolah Langit Biru dalam Mendidik Anak Usia Dini

Wawali Apresiasi Sekolah Langit Biru dalam Mendidik Anak Usia Dini

 

Bengkulu, InfoPublik – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi menghadiri acara Milad dan Culture Day Sekolah Langit Biru Yayasan Khairani Bengkulu, dengan tema di bumi yang sama, langit yang sama, kiblat yang sama, Sabtu (15/2/2020).

Dalam sambutannya Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi menyampaikan rasa bangga dan apresiasi atas kontribusi nyata dari program-program pendidikan yang dilaksanakan oleh yayasan Khairani Bengkulu.

“Saya bangga dan apresiasi sekali karena sekolah langit biru yang telah berdiri kokoh dan mampu mencetak generasi anak-anak bangsa yang cerdas untuk kota Bengkulu dengan mengutamakan pendidikan akhlak serta agama,” katanya.

“Insyaallah dengan Milad ini nantinya dapat meningkatkan pendidikan yang berkualitas dan bisa meningkatkan guru atau pendidik yang mumpuni agar bisa mendidik anak-anak menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa khususnya bagi kota Bengkulu,” ujarnya.

Ia berharap, agar Yayasan Khairani Bengkulu kedepannya tetap mengedepankan kualitas sebagai kontribusi terhadap penjaminan mutu layanan tingkat PAUD juga SD berkualitas.

“Semoga Sekolah Langit Biru Yayasan Khairani Bengkulu dapat tetap konsisten dalam memberikan pembelajaran yang Islami dan membentuk karakter yang baik bagi anak-anak,” harapnya.

Dedy menyampaikan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu mendukung pendidikan karakter beragama kepada peserta didik yang dimulai dari tingkat dasar.

“Sekolah Langit Biru ini harus berkembang karena merupakan sekolah khusus agama yang materi pendidikannya mengajarkan nilai keagamaan sejak usia dini, dan merupakan salah satu bentuk implementasi pada pendidikan usia dini,” katanya.

Semantara itu, Eni Khairani selaku Pembina Yayasan Khairani Bengkulu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkot bengkulu yang telah mendukung berdirinya sekolah langit biru untuk menciptakan generasi cerdas dan religius.

“Terimakasih kepada semua pihak khususnya Pemkot Bengkulu yang sudah ikut memberikan kontribusinya membangun sumber daya manusia yang ada di kota Bengkulu untuk menentukan kesuksesan anak-anak,” katanya.

Ia juga berharap, kedepannya Sekolah Langit Biru ini tidak hanya taman anak-anak saja. Tetapi, pihaknya juga sudah mencanangkan mendirikan pendidikan sampai ke perguruan tinggi.

“Nantinya kami juga akan merambat kedunia pendidikan perguruan tinggi. Mohon doanya agar semua itu dapt terwujud dan berjalan lancar,” harapnya.

Untuk diketahui, dalam kesempatan yang sama juga dilaksanakan launching buku perdana sekolah langit biru serta dilanjutkan dengan peletakan batu pertama untuk pembangunan kantor sekolah langit biru.

 

Pewarta : Novri

Dokumentasi : Aang

Editor : Feren

About Radi

Baca Juga

Ustaz Babe Haikal : Helmi – Dedy Pemimpin Teladan Masyarakat

Bengkulu, InfoPublik – Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi yang selama ini …