Senin , 28 September 2020
Home / Bengkulu / Wawali Ajak Masyarakat Sukseskan Launching Kota Hadits

Wawali Ajak Masyarakat Sukseskan Launching Kota Hadits

 

Bengkulu, InfoPublik – Sesuai arahan Walikota Bengkulu Helmi Hasan, launching Kota Hadits akan dilaksanakan pada tanggal 31 Desember 2019, di Masjid At-taqwa Kota Bengkulu. Persiapan telah dilaksanakan oleh masing-masing bidang dari panitia.

Hal ini disampaikan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi saat rapat persiapan launching Kota Hadits, di ruang Hidayah Kantor Walikota Bengkulu, Senin (16/12/2019).

Ia mengatakan, Nanti akan ada 2020 penghafal hadits, mulai dari para ketua Rukun Tetangga (RT), Tokoh masyarakat, imam, seluruh pejabat ASN dan masyarakat yang ada di Kota Bengkulu.

“Kita serentak hafalkan hadits minimal 40 hadits. Insyaallah, jika kita semua hafal hadits keberkahan akan turun ke Kota Bengkulu,” katanya.

Ia juga menyampaikan, kita semua harus mengisi mental rohani, sebab saat ini, globalisasi sangat berpengaruh terhadap jiwa terutama generasi muda.

“Kita harus pintar menyaring seluruh arus globalisasi dan mengisi lubuk hati untuk berbuat ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Ia mengajak, semua pihak untuk bersama-sama mensukseskan launching program Kota hadits ini.

“Mari kita sama-sama datang ke masjid At-taqwa pada malam pergantian tahun baru, untuk menyukseskan launching Bengkulu Kota Hadits dan ambil bagian hal kebaikan yang akan diselenggerakan Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu,” Ajaknya.

“Kepada seluruh masyarakat Kota Bengkulu mari kita sukseskan program Bengkulu Kota Hadits, mari sama-sama kita menghafal hadits. Insyaallah ganjarannya Surga,” tutupnya.

 

Pewarta : Feren

Dokumentasi : Franky

 

About Feren Nisya

Baca Juga

Pasangan Ini Bahagia Pernikahannya Dihadiri Wakil Walikota

Bengkulu,InfoPublik – Hadir disaat masyarakat suka maupun duka merupakan komitmen Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan …