Senin , 9 Desember 2019
Home / Nasional / Walikota : Pegawai BPRS Fadhilah Utamakan Rasa Memiliki

Walikota : Pegawai BPRS Fadhilah Utamakan Rasa Memiliki

Bengkulu, InfoPublik – Walikota Bengkulu Helmi Hasan menghadiri Bimbingan Teknis (Bimtek) calon karyawan Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Fadhilah Kota Bengkulu. Dalam kesempatan itu, Helmi Hasan memberikan motivasi kepada seluruh karyawan BPRS nantinya agar dapat bekerja dengan baik nantinya.

“Hendaknya nanti pegawai BPRS harus cerdas, kreatif dan rasa memiliki. Karena dengan adanya rasa memiliki dapat menjadi semangat agar BPRS Fadhilah ini nantinya dapat berkembang dengan cepat dan besar,” ungkap Walikota Bengkulu Helmi Hasan.

Helmi menerangkan, dengan berdiri nantinya BPRS Fadhilah di Kota Bengkulu dapat memberikan kemanfaatan untuk seluruh masyarakat provinsi Bengkulu.

“BPRS ini hadir di Kota Bengkulu dari sebuah harapan Pemkot Bengkulu yang ingin mewujudkan Kota Bengkulu yang religius dan bahagia. Insya Allah BPRS Fadhilah nanti memberikan kemanfaatan untuk seluruh masyarakat, hingga nantinya dapat memberikan kebahagiaan untuk seluruh masyarakat Bengkulu,” ucapnya.

“Saya melihat mendengar langsung masyarakat butuh perhatian pemerintah di bidang ekonomi. Untuk itu harapannya BPRS Fadhilah nantinya dapat membantu masyarakat,” kata Helmi.

Ia berharap, BPRS Fadhilah dapat bertumbuh kembang sebagai perbankan yang terbaik di Kota Bengkulu, bahkan terbaik di Provinsi Bengkulu dan di Indonesia.

“Pegawai BPRS Fadhilah ini perekrutannya melalui proses yang sangat bersih dan sportif yang dikawal langsung oleh pihak OJK. Karena kita inginkan BPRS Fadhilah ini dapat tumbuh kembang menjangkau kabupaten / kota Yang ada di provinsi bengkulu menjadi bank terbaik di Provinsi Bengkulu” kata Helmi.

Sementara itu, Kepala Bagian Ekonomi Setda Kota Bengkulu Dadi Hartono mengatakan untuk saat ini sudah terbentuk jajaran Komisaris, Direksi, General Manager, Manager dan karyawan BPRS Fadhilah.

“Untuk saat ini sudah tersusun Direktur hingga karyawan BPRS Fadhilah. Termasuk Dewan Pengawas Syariah. Awal Desember ini kita juga akan memenuhi verifikasi berkas terakit izin usaha di OJK pusat. Untuk berkas bekas persyaratan ijin usaha sudah kita penuhi beberapa waktu lalu. Jika semua telah direkomendasi oleh OJK dan keluar izin usaha, Insya allah akhir desember BPRS Fadhilah ini akan dilaunching,” pungkasnya. (MC Kota Bengkulu)

Pewarta : Yudha Baros / Nanda Prahum
Dokumentasi : Agian / Aang
Editor : Nugroho

About Tim Redaksi

Baca Juga

Rektor IAIN Jember Kagumi Semangat Helmi Hasan Mewujudkan Kota Religius dan Bahagia

Jember, InfoPublik – Dalam rangka kunjungan kerja ke Kabupaten Jember Provinsi Jawa Timur, Walikota Bengkulu …