Rabu , 30 September 2020
Home / Bengkulu / Walikota Helmi : Peran sahabat Terbaik ialah Bersama Mencari Hidayah Allah

Walikota Helmi : Peran sahabat Terbaik ialah Bersama Mencari Hidayah Allah

Bengkulu, InfoPublik – Senin (11/5/2020) malam, Walikota Bengkulu Helmi Hasan kembali menjadi penceramah dalam TV Muslim yaitu Saling Sapa TV. Tema kali ini membahas tentang sahabat mu syafaat mu, dalam program pesantren 40 hari.

Saat menyapa audiens, Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengatakan bahwa peran sahabat sangatlah penting dalam kehidupan apabila ia menuntun dalam kebaikan untuk bekal dunia maupun akhirat.

“Alhamdulillah Ustaz saat ini saya dikelilingi para sahabat yang terus mencari hidayah Allah dengan selalu mengajak pada kebaikan, juga mempedulikan tingkat keimanan kita. Karena orang – orang ini memiliki hubungan nasab, ketika di dunia saling mengasihi, saling membela dan terjalin hubungan yang harmonis dalam menebarkan kebaikan,” ujar Helmi.

Pada kesempatan itu juga, Helmi mengungkapkan bahwa sosok sahabatlah yang membawanya dari dunia kegelapan penuh penindasan akibat keyakinan, tradisi, dan hukum-hukum buatan manusia guna menuju keadilan dan cahaya.

“Alhamdulillah sahabat saya sekarang terus mencari hidayah Allah SWT dengan membimbing kehidupan sesama manusia menuju jalan yang lurus, baik, dan adil guna mencapai ajaran Islam yang sahih dan jalan tauhid dengan pedoman Al – qur’an,” jelas Helmi.

Selain itu, ia berterimakasih kepada para sahabatnya yang terus menjalankan perintah Allah menuju hidayahnya dalam kehidupan serta terus mendukungnya dalam berbuat kebaikan sesama manusia di muka bumi.

“Saya bersyukur dipertemukan sahabat – sahabat yang menuntun saya menuju hidayah Allah SWT, karena seorang mukmin memandang bahwa persahabatan yang memberikan manfaat ialah sahabat yang terikat oleh iman,” tutupnya.

Untuk diketahui, siaran di Saling Sapa Tv ini dipandu langsung Ustaz Dery Sulaiman. Siaran ini disiarkan di Youtube Saling Sapa TV dan Saling Sapa TV melalui parabola Ninmedia, dan juga bisa disaksikan melalui aplikasi KuGo di Android. (Rilis/Media Center Kota Bengkulu)

Pewarta : Novri

Editor : Nugroho

About Radi

Baca Juga

6 Tahun Sakit, Pensiunan Guru ini Terharu Dibesuk Muridnya yang jadi Wakil Walikota

Bengkulu,InfoPublik – Abdul Razak (78), warga Jalan Merpati 23 Kelurahan Rawa Makmur tampak senang dan …