Kamis , 1 Oktober 2020
Home / Bengkulu / Dinkes Lakukan Sampling Rapid Test di Kawasan Pasar Minggu Secara Random

Dinkes Lakukan Sampling Rapid Test di Kawasan Pasar Minggu Secara Random

Bengkulu,InfoPublik – Usai mendampingi Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan wawali Dedy Wahyudi membagikan masker kain kepada pedagang di pasar panorama, Senin siang (11/5/20) Kadis Dinkes Kota Bengkulu Susilawaty melanjutkan kegiatan di kawasan pasar minggu.

Di sekitar kawasan pasar minggu ia bersama petugas dari Dinkes Kota Bengkulu ia melakukan random sampling rapid test Covid-19 kepada 12 orang secara acak (random) di tempat yang berbeda-beda.

Kegiatan ini diikuti juga oleh Asisten II Pemkot Bengkulu Zuliyati. Susilawaty mengatakan random sampling rapid test Covid-19 ini dilakukan untuk mengetahui secara acak bagaimana penyebaran Virus Covid-19 di Kota Bengkulu.

“Tadi ada 12 orang yang dilakukan rapid test Covid-19 melalui random sampling dan hasilnya semuanya yang kita tes negatif Covid-19,” ujar Susilawaty.

Di pasar minggu itu juga petugas dari Dinkes Kota Bengkulu melanjutkan pembagian masker kain seperti di pasar panorama. “Pembagian masker kain ini untuk memutus mata rantai penularan Covid-19,” demikian Susilawaty.(Release/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

Pewarta : Eki Kurnia

About Eki Kurnia

Baca Juga

Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Hilman : Masyarakat Harus Mengamalkan Nilai-Nilai Pancasila

Bengkulu, InfoPublik – Wakil Walikota Bengkulu diwakili Staf ahli bidang hukum dan politik Pemerintah Kota …