Rabu , 24 Juli 2019
Home / Bengkulu / Walikota Helmi Hasan Survei 3 Lokasi Rencana Pembangunan BCC

Walikota Helmi Hasan Survei 3 Lokasi Rencana Pembangunan BCC

 

Bengkulu, InfoPublik – Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi bersama anggota DPRD serta Kadis PUPR Kota Bengkulu Rabu (3/10/2018) siang melakukan survei di 3 lokasi, survei yang dilakukan sebagai upaya memetakan lokasi yang layak dan strategis untuk pembangunan Bengkulu Convention Center (BCC).

“Pemkot berencana akan membangun BCC, hari ini kita survei 3 lokasi yang memiliki kemungkinan menjadi lokasi BCC tersebut,” kata Helmi Hasan.

Ketiga lokasi yang disurvei tersebut adalah lahan seluas 5 hektare yang bersebelahan dengan Sport Center, Pantai Panjang. Lahan seluas 3 hektare di Terminal Sungai Hitam, dan lahan seluas 2 hektare di Terminal Betungan.

“Setelah tahapan survei ini kita akan mengadakan rapat untuk menghitung anggaran dana yang diperlukan,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan, jika lokasi sudah disurvei maka Pemkot akan melakukan perencanaan yang matang dan strategis untuk mengkaji kesesuaian dan kelayakan lokasi pembangunan BCC. “Bahkan bila perlu kita akan mengundang konsultan,” ujarnya.

Turut mendampingi Walikota dan Wawali, Sekretaris Daerah Kota Bengkulu, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah, dan Camat. (rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

Pewarta : Boki Vanroyen
Dokumentasi : Budiman
Editor : Nugroho

About Nugroho Tri Putra

Baca Juga

Pemkot Beri Solusi Terkait SDN 62

  Bengkulu, InfoPublik – Perwakilan wali murid SDN 62 mendatangi Pemkot Bengkulu, Selasa (23/7/2019), kedatangan …

%d blogger menyukai ini: