Senin , 10 Desember 2018
Beranda / Bengkulu / Walikota Ajak Pengurus IKASSAIBETIK Bersinergi

Walikota Ajak Pengurus IKASSAIBETIK Bersinergi

Bengkulu, InfoPublik – Walikota Bengkulu Helmi Hasan secara langsung menyaksikan pelantikan pengurus Ikatan Seangkonan Saibetik (IKASSAIBETIK) Lampung-Bengkulu pada Senin (19/11) pagi. Seremonial ini berlangsung di Aula Dekanat FKIP Universitas Bengkulu. “Pengurus IKASSAIBETIK hendaknya selalu bersinergi dengan pemerintah kota, banyak program yang bisa digali,” katanya.

Menurut Walikota Helmi, para mahasiswa pengurus IKASSAIBETIK harus saling bersatu. Merasakan jauh dari keluarga berada di tanah perantauan, para mahasiswa harus saling mendukung. “Disini (di Bengkulu.red) para pengurus harus bisa berbaur membantu masyarakat yang berada disekitar kita, berkomunikasi dengan pemerintah,” ujarnya.

Pemerintah Kota membuka diri untuk bekerjasama dengan para mahasiswa dan organisasi-organisasi kemahasiswaan. “IKASSAIBETIK bukan sebagai organisasi pelengkap derita tetapi harus mampu berperan di tengah masyarakat,” tandasnya.

Walikota mengungkapkan saat ini Bapelitbang Kota Bengkulu sudah bekerjasama dengan Perguruan tinggi negeri dan swasta di Kota Bengkulu. Kerjasama tersebut untuk mengoptimalkan potensi di setiap kecamatan yang ada di kota Bengkulu. “Silakan IKASSAIBETIK ambil peran di sana,” demikian Walikota Helmi. (Rilis media center kota Bengkulu)

Pewarta : H. Akbar
Dokumentasi : Prenkki/Sayyid
Editor : Nugroho

Tentang Nugroho Tri Putra

Check Also

Pemkot Bengkulu Optimalisasikan Zakat ASN

Bengkulu, InfoPublik – Pemerintah Kota Bengkulu melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota mengelar rapat …

%d blogger menyukai ini: