Kamis , 15 November 2018
Home / Bengkulu / UAS Ajak Umat Ikuti ‘Doa 10 Juta Umat Untuk Negeri’

UAS Ajak Umat Ikuti ‘Doa 10 Juta Umat Untuk Negeri’

Bengkulu, InfoPublik – Ustaz Abdul Somad atau yang akrab disapa UAS mengimbau kepada seluruh umat untuk ikut menyukseskan kegiatan ‘Doa 10 Juta Umat Untuk Negeri’.

“Pada 10 November akan ada doa 10 juta umat untuk kebaikan bangsa agar bangsa ini menjadi tenang, agar bangsa menjadi berkah,” kata UAS.

Ia berharap seluruh umat bisa hadir dalam kegiatan yang dihelat di Masjid At-Taqwa Kota Bengkulu itu.

“Silahkan hadir, semangatkan, sprit-kan, ini bukan konser dunia, ini murni untuk mendapatkan ridho dan rahmat Allah,” jelasnya.

(Baca: Warga Antusias Sambut ’10 Juta Umat Doa Untuk Negeri’)

Sementara itu, Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengatakan doa bersama ini diharapkan mampu menolak segala bala’ dan musibah. Pasalnya, saat ini Indonesia tengah marak ditimpa bencana.

“saya lebih yakin kalau melibatkan seluruh agama untuk kembali kepada Tuhan agar Kota Bengkulu terhindar dari bencana,” kata Helmi.

(Baca: FKUB Kota Bengkulu Dukung Program Doa 10 Juta Umat Untuk Negeri)

Kendati difokuskan di Masjid Akbar At-Taqwa, ia harap doa ini tidak hanya dilakukan oleh muslim saja. Namun, umat beragama lain juga bisa melaksakan di rumah ibadah masing-masing.

“Umat Islam berdoa di masjid, umat Kristen di gereja, begitu juga umat beragama lainnya, bersama-sama mendoakan NKRI agar diberi keselamatan,” kata dia. (MC Kota Bengkulu)

Pewarta : Tedi

About Tedi CHO

Check Also

PENGUMUMAN NOMOR : 800/04/B.IV/2018 Tentang Seleksi Calon Direksi Perusahaan Daerah Ratu Agung Niaga

Terkait