Minggu , 20 Januari 2019
Beranda / Bengkulu / Warga Antusias Padati Kampung Kuliner Tempo Doeloe

Warga Antusias Padati Kampung Kuliner Tempo Doeloe

 

Bengkulu, InfoPublik – Ada yang unik di Bencoolen Mall hari ini (2/11). Biasanya mall identik dengan barang modern dan kuliner cepat saji, namun di Bencoolen Mall hari ini dibuka Kampoeng Kuliner Tempoe Doeloe yang menyajikan makanan tradisional.

Kegiatan ini dihelat  2-11 November mendatang. Selain itu, akan digelar juga festival kopi dari tanggal 8-11 November mendatang.

Jika pengunjung ingin membeli makanan atau minuman dibeli dengan voucher yang dibeli terlebih dahulu di pintu masuk kampoeng kuliner tempoe doeloe. Kegiatan ini pun diapresiasi oleh Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi.

“Saya lihat suasananya sangat mendukung. Kalau masakan rasanya enak, pembeli tidak akan rugi walaupun harganya mahal, namun akan lebih baik jika rasanya enak harganya murah,” kata Dedi.

Selain itu, ia berjanji akan terus berupaya mekasimalkan daya tarik Kota Bengkulu. Salah satunya dengan memperbanyak pusat-pusat kuliner.

“Nanti akan kita tata KZ Abidin 2 tepatnya samping telkom menjadi tempat tongkrongan kuliner yang rapi untuk ibu-ibu, emak-emak luar biasa keren ini,” tutupnya. (MC Kota Bengkulu)

Pewarta: Ernel

Foto : Aang

Editor : Tedi

Tentang Tedi CHO

Baca Juga

Komitmen Menuju Zona Integritas WBK dan WBBM

  Bengkulu, InfoPublik – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi menghadiri penandatanganan Pencanangan Zona Integritas menuju …