Sabtu , 17 November 2018
Home / Bengkulu / Turnamen Voli Antar Kecamatan Digelar

Turnamen Voli Antar Kecamatan Digelar

BENGKULU – Pemerintah Kota Bengkulu melalui Dinas Kepemudaan Dan Keolahragaan (Dispora) menggelar turnamen bola voli antar kecamatan yang ada di Kota Bengkulu. Kegiatan yang digelar di GOR Bengkulu itu dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Kota Ke 299.

“Turnamen yang di ikuti oleh 8 kecamatan yang ada di Kota Bengkulu. 1 Kecamatan yakni Sungai Serut tidak ikut,” kata kata Kabid Peningkatan Prestasi Rosalili, dalam pembukaan turnamen di GOR, Kamis (8/3/2018).

Selain untuk meningkatkan silaturahmi, ia melanjutkan, turnamen ini juga menyeleksi atlet voli untuk ajang Pekan Olahraga Provinsi. Karena itu, peserta dibatasi dengan usia 23 tahun.

“Acara ini kita laksanakan 8 hingga 11 Maret 2018 dan untuk usia kelahiran 1 Januari 1995,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Bengkulu Marjon berharap turnamen ini diikuti secara sportif. Ia pun meminta agar kedepannya turnamen dilaksanakan lebih meriah.

“Kedepan tidak hanya tingkat sekolah, tingkat pemuda dan dewasa bisa disertakan,” sarannya.

Untuk diketahui, para juara akan mendapatkan piala dan uang pembinaan. Untuk juara pertama akan mendapatkan Rp 2,5 juta, juara kedua Rp 2 juta, juara ketiga Rp 1,5 juta dan juara keempat Rp 1 juta.

Dalam pembukaan ini tampak Hadir, Staf Ahli bidang Pemerintahan, Kepala Dinas Kepemudaan dan Keolahragaan, Kepala Bidang Diskominfo, dan seluruh ASN jajaran Dispora Kota Bengkulu. (rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

About Tedi CHO

Check Also

KPK Sosialisasikan Tax Online System Kepada Vendor

Bengkulu, InfoPublik – Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK RI) memberikan arahan terkait optimalisasi penerimaan …