Jumat , 2 Oktober 2020
Home / Nasional / Surya Citra Media Apresiasi Program Walikota Bengkulu

Surya Citra Media Apresiasi Program Walikota Bengkulu

Jakarta, InfoPublik – Program Pemkot Bengkulu kembali mendapat apresiasi dari media nasional. Kali ini Dept Head News Production Indosia Indria Purnama Hadi terkesan dengan program yang telah dilakukan oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan karena program ini sangat berbeda dengan program yang ada di daerah lain dan langsung menyentuh masyarakat.

Di antaranya, Program Gerakan Peduli Yatim (GPY), Program Gerakan Peduli Siswa (GPS) dan 1001 Janda yang mana Pemkot Bengkulu hadir untuk memberikan kebahagiaan di tengah masyarakat.

“Kami mengapresiasi program Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan kami melalui VP Sales Surya Citra Media (SCM) akan berkunjung ke Kota Bengkulu, Insya Allah Sabtu ini untuk melihat langsung program 1001 janda yang akan dilaunching,” ujar Indria di Redaksi Indosiar dan SCTV, Senayan City Jalan Asia Afrika Jakarta, Kamis (12/3/2020).

Selain terkesan, Indria juga mengungkapkan siap bekerjasama, bersinergi, dan berkolaborasi untuk memviralkan program kebaikan yang ada di Kota Bengkulu. “Kami siap berkolaborasi dengan Pemkot Bengkulu,” ujarnya.

Sementara itu, Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengungkapkan, Pemkot Bengkulu mempunyai beberapa program seperti Bengkulu Kota Hadits, Jemput Sakit Pulang Sehat (JSPS), GPY, GPS, HD Oto, 1001 janda (menafkahi tak harus menikahi).

“Program ini mengajarkan bagaimana kita bersama-sama meningkatkan dan mengoptimalkan gerakan-gerakan kebaikan agar dapat memberikan kebahagiaan bagi masyarakat,” ujar Helmi Hasan.

Menurutnya, program kebaikan yang telah dijalankan di Kota Bengkulu juga harus disebarkan dan diketahui oleh daerah lain, salah satunya melalui media massa.

Merespon hal itu, Vice President of Sales SCM Sinta Nasution mengatakan akan berkunjung ke Kota Bengkulu. “Saya akan berkunjung ke Kota bengkulu sabtu ini, saya ingin melihat langsung katanya hari minggu akan ada belanja gratis bagi janda janda melalui Program 1001 janda di pusat pembelanjaan di Kota Bengkulu,” ujarnya.

‘Selain itu, kami juga akan melihat UKM dan memberi ruang kepada UKM di Kota Bengkulu untuk bisa membesarkan produknya secara online, salah satunya melalui bukalapak,” tutupnya.

Dalam kegiatan ini, Walikota Bengkulu Helmi Hasan didampingi Plt Kadis Kominfosan Eko Agusrianto, Kepala BPKAD Arif Gunadi, Plt Kepala Bapelitbang Firman Romzi, Sekretaris Dewab Medy Pebriansyah. Sementara itu, dr SCM Aderia selaku GM News Gathering, Teddy Permana Sales Manager SCM dan Sinta Nasution beserta staf SCM lainnya. (rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

Pewarta : Budiman

Dokumentasi : Budiman

Editor : Nugroho

 

 

About Radi

Baca Juga

Kemenkes Kenalkan Istilah Probable, Suspect, Kontak Erat dan Terkonfirmasi COVID-19

  Jakarta, InfoPublik – Menteri Kesehatan RI dr Terawan Agus Putranto memperkenalkan istilah baru dalam …