Minggu , 20 September 2020
Home / Bengkulu / Surat Cinta Farhan Untuk Walikota Helmi Hasan

Surat Cinta Farhan Untuk Walikota Helmi Hasan

Bengkulu, InfoPublik – Banyak cara yang dilakukan masyarakat untuk menyampaikan pesan kepada Walikota Bengkulu Helmi Hasan. Salah satunya Farhan, Warga Kelurahan Kandang Limun yang mengirimkan pesan WhatsApp kepada Walikota Bengkulu Helmi Hasan akan harapan untuk pembangunan Kota Bengkulu.

Dalam pesan singkatnya, Farhan mengaku kagum akan pembangunan Kota Bengkulu oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan.

“Assalamualaikum wr wb
Perkenalkan nama saya farhan. Saya sangat cinta sekali dengan kota Bengkulu ini. akhir – akhir ini pembangunan di kota bengkulu sangat gencar sekali, terutama pada infrastruktur, khususnya jalan. Jalan banyak di perlebar, terdapat lampu jalan, dan ada pula drainase di pinggirnya. saya berharap bapak walikota terus semangat membangun kota Bengkulu terutama pada bidang infrastruktur,” kata Farhan dalam pesan singkatnya.

Selanjutnya, Farhan dalam pesan singkatnya menaruh harapan besar untuk melakukan perbaikan dan pelebaran jalan di jalan daerah Unib Belakang yang sering dilewatinya.

“Mohon untuk pak Walikota bantu kami. Jalannya sempit sekali pak, banyak pedagang membuka lapaknya di pinggir jalan, akibatnya jalanan semakin sempit, macet dimana mana dan tidak jarang pula sering kali terjadi kecelakaan di sana. Harapanya jalanya di perlebar kalo bisa di jadikan dua jalur,” ungkapnya.

Selain itu, ia berharap untuk Pemkot Bengkulu kemudian bekerja sama dengan Unib untuk membuat pedestrian yang cantik agar pejalan kaki nyaman.

“Banyak anak kost yg tidak punya motor pak, tapi dia punya alat transportasi juga yaitu kaki, semoga bapak bisa memfasilitasi mereka dengan trotoar seperti di jakarta atau Jogjakarta. dan tidak kalah penting juga di buat street food yg tertata rapih, di sediakan lapak – lapak yang layak, agar enak di pandang dan tidak menganggu aktivitas jalan raya,” tutup Farhan dalam pesan singkat WhatsAppnya.

Sementara itu, Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengucapkan terimakasih atas laporan dan harapannya untuk pembangunan di Kota Bengkulu.

“Untuk Jalan kawasan Kandang Limun itu jalan punya Provinsi Bengkulu. Nanti akan kita koordinasikan dengan Gubernur Bengkulu. Untuk pelebaran jalan Kapuas saat ini berlangsung itu tanggungjawab Pemkot Bengkulu, nantinya akan kita buat trotoar dengan lampu jalan yang bagus,” tutup Helmi Hasan. (Rilis / Media Center Kominfo Kota Bengkulu).

Pewarta : Yudha Baros
Editor : Tedi Cho

About Tedi CHO

Baca Juga

Perkuat Raperda Pengelolaan Keuangan Daerah, Pansus II DPRD Kota Padang Kunker ke Kota Bengkulu

Bengkulu, InfoPublik – Plt Inspektur Kota Bengkulu Sahudin beserta jajarannya menerima Kunjungan Kerja (kunker) dan …