Jumat , 22 Oktober 2021
Home / Bengkulu / Sambutan Warga Kelurahan Pondok Besi Bikin Wawali Merasa Tersanjung

Sambutan Warga Kelurahan Pondok Besi Bikin Wawali Merasa Tersanjung

Bengkulu,InfoPublik – Acara pembagian Bantuan Operasional (BOp) untuk ketua RT, RW, linmas ketua LPM dan ketua adat se-Kelurahan Pondok Besi Selasa (12/10/2021) berbeda dari biasanya.

Yang bikin berbeda di Kelurahan Pondok Besi adalah sambutan warga terhadap wakil walikota Dedy Wahyudi. Di sini, lurah dan warga menyambut dengan pertunjukan musik rabana yang dimainkan oleh Ibu-ibu warga Kelurahan Pondok Besi.

Selain itu, ternyata warga juga sudah menyiapkan jamuan makan siang untuk wawali beserta rombongan yang datang. Warga tidak sungan ngobrol dan bercanda dengan wawali seperti keluarga sendiri.

Sambutan yang meriah dan hangat dari lurah dan warga membuat Dedy merasa tersanjung. Apalagi, warga Kelurahan Pondok Besi sangat bergembira dan kompak.

“Pondok Besi ini memang kebetulan banyak keluarga saya. Termasuk di Tengah Padang, Bajak, Kampung Bali, masyarakatnya kompak, saya senang. Dan tadi saya disajikan makan siang. Jadi sungguh luar biasa saya merasa betul-betul tersanjung, ini sebuah kehormatan bagi saya,” ujar Dedy.

Dedy mendoakan semua warga Kelurahan Pondok Besi diberikan kesehatan dan selaku bahagia. Ia berpesan agar selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan.

“Saya doakan semoga warga di sini semuanya sehat. Tetaplah menjaga kekompakan dan kebersamaan. Sekali lagi, saya puas dan senang di sini diperlakukan seperti tamu istimewa, saya dilayani di sini, disambut, dijamu makan. Hati saya riang. Kalau ada perlu bantuan apa-apa untuk kelurahan Pondok Besi ini bisa langsung whatsapp saya,” pesan Dedy.

Pada kesempatan itu Dedy juga memberikan arahan dan pembinaan kepada perangkat kelurahan Pondok Besi dan dilanjutkan dengan penyerahan BOp. Sebelumnya, Dedy juga memberikan pembinaan kepada Ibu-ibu PKK Kecamatan Teluk Segara di kantor camat Teluk Segara.(Release/Media Center Dinas Kominfosan Kota Bengkulu)

Pewarta : Eki Kurnia
Dokumentasi : Haikal

About Eki Kurnia

Baca Juga

Helmi Hasan Kirim Pesan Untuk Warga di Tengah Bencana Alam

Bengkulu, InfoPublik – Tak bisa menyalahkan siapa pun atas terjadinya bencana banjir yang melanda Kota …