Jumat , 22 Oktober 2021
Home / Bengkulu / Ini Rahasia Personel Damkar Dapat Rejeki Nomplok Dari Helmi Hasan

Ini Rahasia Personel Damkar Dapat Rejeki Nomplok Dari Helmi Hasan

Bengkulu, InfoPublik – Walikota Bengkulu Helmi Hasan melontarkan sebuah pertanyaan untuk personel damkar atas nama Budi Harjo mengenai apa yang ia pilih apabila sudah meninggal dan diberi kesempatan hidup untuk kembali. Dengan tegas dan dibekali ilmu yang ia miliki selama ini, Budi mejawab ingin memperdalam amalan-amalan baiknya, salah satunya ialah mengiatkan sedekah.

Helmi pun terkejut dengan jawaban Budi, ia langsung mengapresiasi jawaban tersebut dengan memberikan hadiah berupa uang tunai.

Dihari yang sama, anggota lainnya yakni Deko Satriyo, diuji ingatannya oleh Helmi dengan pertanyaan terkait postingan instagram @Helmihasanoffcial pada hari ini dan kemarin. Tanpa keraguan, Deko menjawab semuanya dengan benar. Ia pun langsung diberi hadiah jam kesayangan oleh Helmi karena dinilai aktif bermedsos dan memperhatikan program-program Pemkot.

Atas pemberian tersebut, Budi langsung menyampaikan rasa terimakasih atas hadiah atau penghargaan yang diberikan kepadanya.

“Saya sangat senang, tapi bukan perihal hadiahnya, namun penghargaan yang diberikan pak wali pada saya yang telah menjawab pertanyaan beliau dengan sedikit pengetahuan yang saya miliki mengenai sedekah,” ujar Budi.

Ditempat yang sama, Deko mengungkan rasa bahagia dan bersyukur atas hadiah yang diberikan melalui Helmi kepadanya.

“Saya merasa senang sekali, bersyukur kepada Allah dan alhamdulillah hari ini Bapak Walikota Helmi Hasan yang tanpa saya duga-duga sedikit pun beliau tiba-tiba memberikan jam tangan yang ia pakai kepada saya,” kata Deko.

Ia tak lupa mendoakan agar Helmi ke depan terus diberi kesehatan dan kesempatan panjang untuk terus menjadi pemimpin yang mementingkan kebahagiaan rakyat. (**).

About Radi

Baca Juga

Helmi Hasan Kirim Pesan Untuk Warga di Tengah Bencana Alam

Bengkulu, InfoPublik – Tak bisa menyalahkan siapa pun atas terjadinya bencana banjir yang melanda Kota …