Senin , 26 Oktober 2020
Home / Bengkulu / Ribuan Masyarakat Antusias Ikuti Jalan Santai Hidayah Hari Jadi Kota Bengkulu ke-301

Ribuan Masyarakat Antusias Ikuti Jalan Santai Hidayah Hari Jadi Kota Bengkulu ke-301

Bengkulu – InfoPublik – Ribuan masyarakat juga anak yatim kota Bengkulu terlihat antusias mengikuti jalan santai hidayah yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota (HJK) Bengkulu ke-301 di Masjid At-taqwa, Minggu, (23/2/2020).

Kegiatan jalan santai hidayah dibuka secara langsung oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan yang didampingi Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi dan disaksikan langsung seluruh elemen masyarakat kota Bengkulu.

Walikota Bengkulu mengungkapkan bahwa kegiatan jalan santai hidayah ini diselenggarakan dalam rangka hari jadi kota Bengkulu ke -301.

“Diharapkan melalui jalan santai ini semua elemen masyarakat kota Bengkulu turut berbahagia mulai dari anak yatim, ibu-ibu, siswa-siswi dan semua kalangan masyarakat yang hadir dengan disediakan hadiah sebanyak 301 seperti hadiah umroh sepeda,motor dll,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh stakeholder yang ada di Kota Bengkulu yang telah mendukung dan menyukseskan kegiatan jalan santai hidayah.

“Seperti pemberian hadiah umroh ada travel umrah senang dengan anak yatim dan menyumbangkan umroh secara gratis pada jalan santai ini. Adapun pihak swasta yang telah memberikan CSR nya dengan memberika berbagai hadiah yang menarik untuk memeriahkan agenda ini,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Helmi juga mengungkapkan kegiatan yang di lakukan di masjid at-taqwa ini untuk memotivasi seluruh elemen masyarakat untu memakmurkan masjid.

“Jadi selain sehat, mereka juga bahagia bisa berkumpul disini dengan tentunya olahraga yang kita budayakan. Jangan lupa do’akan juga Kota Bengkulu senantiasa damai dan sejahtera,”tutupnya.(Rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

Pewarta : Novri

Dokumentasi : Budiman – Prenkki

 

About Radi

Baca Juga

Rela Dorong Gerobak untuk Antar Beras ke Rumah Warga

Bengkulu,InfoPublik – Penyaluran bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) masih berlanjut higga Jumat (23/10/2020). Seperti biasa, …