Senin , 28 September 2020
Home / Bengkulu / Ayo! Ikuti Jalan Santai Hidayah Berhadiah Umrah

Ayo! Ikuti Jalan Santai Hidayah Berhadiah Umrah

Bengkulu, InfoPublik – Pemerintah kota (Pemkot) Bengkulu menyiapkan beragam acara memeriahkan perayaan Hari Jadi Kota (HJK) Bengkulu. Rangkaian diawali dengan jalan santai yang akan dilaksanakan pada Minggu (23/2/2020). Start dimulai dari masjid At-Taqwa. Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi mengajak seluruh elemen masyarakat kota Bengkulu untuk turut hadir dalam kegiatan tersebut.

“Ayo adik sanak Kota Bengkulu tercinta ikuti jalan santai Hidayah, hadiri dan sukseskan jalan santai ini. Jalan santai dengan ribuan anak yatim yang ada dikota Bengkulu,” ujar Walikota Bengkulu Helmi Hasan didampingi Wakil Walikota Bengkulu, Sabtu (22/2/2020)

Ia juga mengatakan kegiatan akan diawali dengan shalat subuh berjamaah di masjid at-taqwa anggut lalu dilanjutkan dengan sarapan pagi dan jalan santai.

Selain itu, Helmi juga menyampaikan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan tidak ada warga kota Bengkulu yang tidak bahagia.

“Semua warga kota Bengkulu diharapkan ikut hadir yang tidak yatim juga harus hadir, karena visi misi walikota, Wakil Walikota Bengkulu yaitu menghadirkan kebahagiaan ditengah masyarakat,” sampainya.

“Siapapun, apapun agamanya, apapun profesinya, dan apapun sukunya semua itu merupakan tanggung jawab Pemkot menjadikan asbab kebaikan untuk seluruh warga kota Bengkulu,” tambahnya.

Dikesempatan yang sama, Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi mengatakan kegiatan jalan santai kali ini juga telah disiapkan beberapa hadiah menarik salah satu hadiah utamanya berupa umroh dan juga ada sepeda motor, sepeda, televisi, hingga kulkas.(Rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

Pewarta : Novri

About Radi

Baca Juga

Pasangan Ini Bahagia Pernikahannya Dihadiri Wakil Walikota

Bengkulu,InfoPublik – Hadir disaat masyarakat suka maupun duka merupakan komitmen Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan …