Kamis , 13 Desember 2018
Beranda / Bengkulu / Puskesmas Jalan Gedang Wakili Kota Bengkulu Penilaian PIS Tingkat Provinsi

Puskesmas Jalan Gedang Wakili Kota Bengkulu Penilaian PIS Tingkat Provinsi

 

Bengkulu, InfoPublik – Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Jalan Gedang wakili Kota Bengkulu dalam Penilaian Puskesmas Terbaik dalam Pelaksanaan Program Indonesia Sehat Pendekatan Keluarga (PIS-PK) yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Bengkulu, Kamis (6/9/2018) di Aula Dinkes Provinsi Bengkulu.

“Dinas Kesehatan Kota Bengkulu mendampingi Puskesmas Jalan Gedang mengikuti penilaian ini, semoga kita bisa meraih yang terbaik dalam penilaian yang juga diikuti oleh seluruh kabupaten yang ada di Provinsi Bengkulu,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Susilawaty.

Disampaikan Susilawaty, Puskesmas Jalan Gedang terpilih sebagai perwakilan Kota Bengkulu untuk mengikuti penilaian tersebut dengan pertimbangan Akreditasi Utama yang telah dimiliki oleh Puskesmas Jalan Gedang. Bahkan ditingkat Nasional, Puskesmas Jalan Gedang dinobatkan sebagai salah satu Puskesmas Layak Anak di Indonesia.

“Beberapa waktu lalu dalam pelaksanaan program inovasi Puskesmas Jalan Gedang ini meraih akreditasi puskesmas terbaik utama di tingkat Provinsi Bengkulu, secara Nasional juga dinobatkan sebagai Puskesmas layak anak,” terangnya.

“Kita doakan saja Puskesmas Jalan Gedang Kota Bengkulu mendapat juara dalam penilian ini,” ujarnya. (rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

 

 

 

 

 

 

 

Pewarta : Fajril
Editor : Nugroho

Tentang Nugroho Tri Putra

Check Also

Wawali Launching RS Harapan dan Doa Kota Bengkulu

  Bengkulu, InfoPublik – Wakil Walikota (Wawali) Bengkulu Dedy Wahyudi meluncurkan Rumah Sakit (RS) Harapan …

%d blogger menyukai ini: