Senin , 10 Desember 2018
Beranda / Bengkulu / Puluhan Peserta Ikuti Tes Tertulis BPRS Fadhilah Kota Bengkulu

Puluhan Peserta Ikuti Tes Tertulis BPRS Fadhilah Kota Bengkulu

Bengkulu, InfoPublik – Puluhan peserta yang telah lulus verifikasi administrasi untuk karyawan BPRS Fadhilah Kota Bengkulu mengikuti tes tertulis di SMPN 2 Kota Bengkulu, Sabtu (24/11/2018). Kabag Perekonomian Setda Bengkulu selaku Sekretaris Panitia Pelaksana Dadi Hartono menyampaikan, pada tes tertulis ini peserta mengerjakan 90 soal berbentuk pilihan ganda dan 5 soal berbentuk esai untuk peserta dengan lamaran job teller, customer service, marketing, administrasi pembiayaan, back office. Sedangkan untuk job manajer, 90 soal berbentuk pilihan ganda dan 10 soal berbentuk esai.

“Sementara itu, untuk job driver, security, dan cleaning service, semua soal berbentuk esai dengan jumlah 10 soal. Pelaksanaan tes tertulis ini menggunakan 4 (empat) ruangan dengan 3 orang pengawas di masing-masing ruangan,” terang Dadi Hartono.

Dadi juga menerangkan, sesuai arahan Walikota Bengkulu Helmi Hasan, karyawan-karyawan yang lulus seleksi adalah Sumber Daya Manusia (SDM) yang memiliki kompetensi seperti telah memiliki pengalaman di Bank Syariah.

“Pak Walikota berharap, BPRS Fadhilah ini diisi orang-orang yang berpengalaman di bidangnya. Karena itu, kita lakukan tes ini sesuai dengan aturan. Beberapa pelamar yang tidak memenuhi kriteria persyaratan saat seleksi administrasi tidak bisa mengikuti tahapan tes tertulis ini,” sampainya.

Dirinya juga menginformasikan bahwa pengumuman dari tes tertulis ini akan diumumkan dalam waktu dekat. “Untuk pengumuman akan kita informasikan melalui website portal berita resmi Pemkot di mediacenter.bengkulukota.go.id, dan juga di Bagian Perekonomian Setda Kota Bengkulu di Kantor Walikota, Bentiring,” ujarnya. (rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

Pewarta : Nugroho

Editor : Nugroho

Tentang Nugroho Tri Putra

Check Also

Pemkot Bengkulu Optimalisasikan Zakat ASN

Bengkulu, InfoPublik – Pemerintah Kota Bengkulu melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota mengelar rapat …

%d blogger menyukai ini: