Rabu , 28 Juli 2021
Home / Budaya / Proses Pemindahan TPU Taman Bahagia Tetap Berlangsung

Proses Pemindahan TPU Taman Bahagia Tetap Berlangsung

Bengkulu, InfoPublik – Proses pemindahan makam TPU taman bahagia Air Sebakul yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Dinas Sosial (Dinsos) terus berlangsung hingga saat ini. Kabar terbaru, pada hari Kamis dan Sabtu nanti Dinsos akan kembali melakukan pemindahan.

“Seiring menunggu keputusan dari ahli waris yang kontra terhadap pemindahan ini. kita (Dinsos) tetap melakukan pemindahan makam yang telah mendapat persetujuan. Hari Kamis dan Sabtu nanti, kita kembali melakukan pemindahan makam, salah satunya ahli waris minta dipindahkan ke Provinsi Lampung, dikarenakan lebih dekat dengan keluarga. Insya allah selama proses pihak kita akan terus mendampingi,” sampai Plt Kadinsos Joni Erwan, Selasa (9/03/2021).

Agar proses pemindahan makam sesuai rencana, Ia berharap pemahaman yang diberikan kepada para tokoh agama dapat disambut baik para jamaah atau umatnya.

“Semoga ada kabar baik dari warga yang kontra setelah mendengar pemahaman dari para tokoh agama. Agar semua berjalan lancar kita memang butuh support seluruh pihak,” tuturnya. (Rilis/Media Center Kota Bengkulu)

About Radi

Baca Juga

Pedagang “Nyumbang” Kerupuk Untuk Jumat Berkah

Bengkulu, InfoPublik – Program Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu “Jumat Berkah” yang digagas bapak Walikota Helmi …